Apa yang harus dilakukan jika koneksi Xiaomi Smart Camera C500 Pro dan APP gagal?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk referensi Anda, berikut adalah beberapa langkah pemecahan masalah:
1. Mulai ulang Xiaomi Smart Camera C500 Pro Anda dengan mencabutnya dari sumber listrik, tunggu beberapa detik, lalu colokkan kembali;
2. Pastikan ponsel/tablet dan Xiaomi Smart Camera C500 Pro Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.
Pastikan sinyal Wi-Fi kuat dan stabil di tempat kamera berada;
3. Di Mi Home / Xiaomi Home APP, navigasikan ke pengaturan kamera dan sambungkan kembali kamera. Ikuti petunjuk di layar untuk menyambungkan kembali kamera ke jaringan Wi-Fi Anda;
4. Pastikan Mi Home/Xiaomi Home APP diperbarui ke versi terbaru. Terkadang, pembaruan APP menyertakan perbaikan untuk masalah konektivitas;
5. Jika menghubungkan kembali tidak berhasil, Anda perlu mengatur ulang Xiaomi Smart Camera C500 Pro ke pengaturan pabriknya.
Kami berharap metode di atas dapat membantu Anda memecahkan masalah. Jika masalah Anda masih ada, kirimkan umpan balik Anda di Mi Home / Xiaomi Home APP.