Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Band 9 menunjukkan pesan "Peningkatan gagal, dikembalikan ke versi sebelumnya"?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1. Selama proses upgrade Xiaomi Smart Band 9, jika terjadi pemutusan (pemutusan koneksi Bluetooth), transmisi paket instalasi akan gagal. Dalam hal ini, band akan restart dan menampilkan "Peningkatan gagal, dikembalikan ke versi sebelumnya";
2. Jika APP belum melakukan operasi lain dan masih menggunakan antarmuka transmisi peningkatan, setelah perangkat terhubung kembali dan menyelesaikan sinkronisasi, silakan pindah ke lokasi dengan lebih sedikit perangkat Bluetooth dan Wi-Fi dan coba lagi untuk mengurangi gangguan dari sinyal lain.
Jika APP telah kembali ke antarmuka fungsi utama, harap pindah ke lokasi dengan lebih sedikit perangkat Bluetooth dan Wi-Fi, tap [Check for updates], dan mulai upgrade lagi;
3. Jika pembaruan gagal lagi saat dalam status koneksi Bluetooth, disarankan untuk memilih [Factory reset] untuk perangkat (operasi ini akan melepaskan ikatan) dan memulai ulang telepon. Setelah ponsel dan perangkat dimulai ulang, pasangkan kembali band dengan APP untuk mencoba upgrade lagi. 
Catatan:
1. Dekatkan band dan telepon, dan ikuti petunjuk peningkatan. Pastikan antarmuka peningkatan Mi Fitness APP tetap berada di latar depan. Bersabarlah dan tunggu hingga peningkatan selesai.