*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan soket memiliki daya, lalu pastikan kabel daya terpasang di tempatnya;
2. Setelah kabel daya diberi energi, mesin akan berbunyi bip, lalu tekan tombol On / Standby untuk menghidupkan mesin secara normal;
3. Jika mesin memiliki bunyi bip dan layar menampilkan kode kesalahan, periksa manual atau laporkan ke pusat layanan.
Jika dehumidifier tidak dapat dihidupkan di aplikasi, silakan lihat langkah-langkah berikut:
A: 1. Konfirmasikan apakah dehumidifier pintar dihidupkan dan berjalan normal;
2. Konfirmasikan apakah Wi-Fi berfungsi dengan baik;
3. Cabut kabel daya dan hidupkan kembali setelah 10 detik (daya harus dikosongkan untuk jangka waktu tertentu). Coba atur ulang Wi-Fi dehumidifier pintar Anda dan sambungkan kembali Wi-Fi.
Ada beberapa kasus berikut di mana tidak ada pekerjaan:
1. Ketika kelembaban yang disetel lebih tinggi dari kelembaban sekitar saat ini yang terdeteksi oleh unit, kompresor beroperasi pada kecepatan rendah dan kompresor tidak berjalan;
2. Hanya kipas yang beroperasi saat suhu sekitar <5° atau >35°, dan saat mode tidur >32° dan kompresor tidak akan berfungsi;
3. Perangkat tidak berfungsi dengan baik ketika tangki tidak ditempatkan pada tempatnya;
4. Produk ini memiliki fungsi perlindungan start/stop tiga menit untuk mencegah kompresor sering memulai dan berhenti dalam waktu singkat, yang memengaruhi masa pakai kompresor. Jika Anda baru saja memulai ulang perangkat, itu juga tidak berfungsi.
Nota:
Kompresor akan bekerja setelah shutdown otomatis hanya jika fungsi shutdown dihidupkan di aplikasi, pada saat itu kompresor tidak akan bekerja dan tidak akan ada efek dehumidifikasi.