*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk referensi Anda, metode berikut dapat memecahkan masalah:
1. Periksa versi Mi Home APP, yang membutuhkan Android 6.5.701/iOS V6.5.202.1 ke atas (Jika versinya terlalu lama, Anda dapat langsung menghapus APP dan mengunduhnya kembali);
2. Periksa izin Mi Home APP. Pemosisian navigasi dan fungsi Bluetooth harus dihidupkan;
3. Setelah menghubungkan kamera untuk pertama kali dan menyalakannya, tunggu 4 atau 5 detik hingga indikator berkedip kuning sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya;
4. Anda dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi. Ponsel ini hanya perlu menghubungkan jaringan 2.4G (pastikan untuk membaca dengan cermat catatan langkah operasi Mi Home APP di Panduan Pengguna);
5. Coba sambungkan kembali kamera ke jaringan. Anda perlu menekan dan menahan Tombol Konfigurasi selama lebih dari 7 detik dan kemudian memulai langkah berikutnya setelah Anda mendengar "Reset berhasil", dan ikuti proses pengikatan yang diminta oleh APP untuk beroperasi setelah reset berhasil.