Ikhtisar
1. Q: Apa itu Xiaomi Home Secure di Xiaomi Smart Camera?
A: Xiaomi Home Secure adalah layanan penyimpanan video berbasis cloud yang disediakan oleh Xiaomi, yang diterapkan untuk beberapa Kamera Pintar Xiaomi yang mengakses Mi Home / Xiaomi Home APP. Ini adalah pemantauan keamanan dan fungsi penyimpanan video cloud berdasarkan deteksi gerakan, deteksi wajah / manusia dan pengenalan wajah.
2. Q: Apa saja fitur Xiaomi Home Secure?
A: 1. Ini terutama digunakan untuk deteksi keamanan dan pelestarian bukti penting. Selain keamanan rumah, ini telah menjadi pilihan populer untuk pemantauan keamanan di berbagai tempat seperti toko, pabrik, bengkel, ruang pelatihan, dan kantor;
2. Xiaomi Home Secure dapat digunakan untuk merekam momen berharga kehidupan secara real-time. Anda dapat menggunakannya untuk merekam momen berharga dalam hidup Anda yang layak dilestarikan ketika orang tua, anak-anak, dan hewan peliharaan tidak dapat ditemani dan Anda tidak dapat melihat video secara real-time;
3. Ini memiliki ruang penyimpanan tak terbatas, sehingga Anda dapat memutar kapan saja tanpa takut kehilangan perangkat Anda, dan juga mendukung pengunduhan video ke Mi Home / Xiaomi Home APP.
3. Q: Apakah Xiaomi Smart Camera mulai merekam video ketika mendeteksi seseorang atau objek bergerak?
J: Iya. Xiaomi Home Secure memiliki teknologi pemantauan real-time 24 jam yang cerdas. Di area yang dicakup oleh kamera, secara otomatis akan mulai merekam dan mengenkripsi rekaman yang diunggah ke Xiaomi Home Secure di Mi Home / Xiaomi Home APP setiap kali mendeteksi seseorang, hewan peliharaan, atau objek bergerak, bahkan dengan gerakan sekecil apa pun.
Nota:
1. Tidak merekam ketika kamera mendeteksi tidak ada gerakan di lingkungan;
2. Perangkat berdaya rendah tidak akan menambah waktu perekaman, tetapi hanya jumlah hari perekaman, seperti Mi Wireless Outdoor Security Camera 1080p.
4. Q: Apa perbedaan antara penyimpanan bergulir 7 hari dan penyimpanan bergulir 30 hari di Xiaomi Home Secure dari Xiaomi Smart Camera?
J: Perbedaan utama antara penyimpanan bergulir 7 hari dan 30 hari adalah harga dan jumlah hari video disimpan di cloud.
Misalnya: jika Anda membeli penyimpanan bergulir 7 hari dari paket VIP setahun pada 1 Januari 2019, dan Xiaomi Home Secure mulai menyimpan video pada 1 Januari 2019. Pada 8 Januari, sistem akan secara otomatis menghapus video dari 7 hari sebelumnya (yaitu, 1 Januari dan mulai menyimpan video dari 2 Januari hingga 8 Januari. Proses penghapusan dan penyimpanan berlanjut dengan cara bergulir ini, dengan video ditimpa oleh yang kedua).
Anda dapat memilih paket penyimpanan dengan jumlah hari yang berbeda berdasarkan kebutuhan aktual Anda. Jika Anda memiliki video penting, Anda dapat mengunduhnya ke ponsel Anda terlebih dahulu. (Jika sistemnya iOS, sistem harus iOS 11.0 atau lebih tinggi untuk membeli dan menggunakan Xiaomi Home Secure dengan benar.)
5. Q: Informasi apa yang diperlukan untuk menerbitkan faktur untuk Xiaomi Home Secure di Xiaomi Smart Camera?
A: 1. Informasi pengguna: ID Mi, Model produk, Jumlah pembayaran, Alamat pengiriman, Nama, Nomor telepon dan nomor pesanan;
2. Faktur informasi: Judul faktur dan nomor Pajak.
6. Q: Apa yang harus diperhatikan saat membeli
Xiaomi Home Secure?
J: 1. Xiaomi Home Secure Service terikat secara individual ke setiap kamera dan akun Xiaomi.
Jika Anda telah membeli Xiaomi Home Secure untuk kamera dan kemudian beralih ke akun Xiaomi yang berbeda, Xiaomi Home Secure tidak dapat digunakan (Anda akan diminta untuk membeli kembali). Jika Anda mengubah kamera yang terkait dengan akun Xiaomi yang sama, itu tidak dapat digunakan. Tetapi jika hanya telepon yang diganti, itu tidak mempengaruhi penggunaan layanan.
Setiap perubahan pada akun Xiaomi atau kamera akan membuat fitur Xiaomi Home Secure tidak dapat digunakan;
2.Tidak ada pengembalian uang yang tersedia setelah membeli Xiaomi Home Secure. Ini juga tidak mendukung perubahan paket berlangganan selama masa aktifnya. (misalnya, jika saat ini Anda menggunakan paket 1 bulan, Anda harus menunggu hingga kedaluwarsa untuk membeli paket 12 bulan);
3. Untuk memastikan video alarm diunggah ke cloud, disarankan untuk memastikan kecepatan unggah tidak kurang dari 4Mbps dan hindari menghubungkan terlalu banyak perangkat ke jaringan secara bersamaan. (Jika dua kamera telah membeli paket layanan, kecepatan unggah yang disarankan tidak kurang dari 8Mbps, jika tidak maka akan menyebabkan video hilang).
7. Q: Apakah standar pengisian daya Xiaomi Home Secure berbeda antara sistem Android dan iOS?
J: Karena sistem pembayaran Apple di iOS menjadi metode pembayaran internasional, Apple Pay akan membebankan biaya saluran 30% untuk layanan virtual. Untuk memastikan penyediaan Layanan Aman Xiaomi Home secara normal, harga akan disesuaikan berdasarkan keadaan sebenarnya.
Jika Anda memiliki ponsel Android, disarankan untuk membeli layanan menggunakan ponsel Android. Pastikan akun Xiaomi, Xiaomi Home Secure, dan kamera semuanya terhubung dengan benar.
8. Q: Mengapa tidak ada opsi interval Alarm setelah membeli
Xiaomi Home Secure di Xiaomi Smart Camera?
J: Setelah mengaktifkan Xiaomi Home Secure untuk kamera, wajar jika tidak akan ada opsi Interval alarm saat Anda mengatur Home Surveillance.
Karena Xiaomi Home Secure diaktifkan, gerakan apa pun yang terdeteksi dalam jangkauan pengawasan kamera akan memicu rekaman tanpa menunggu periode pendinginan, jadi tidak perlu mengatur interval alarm.
Nota:
Perangkat berdaya rendah tidak akan menambah waktu perekaman, tetapi hanya jumlah hari perekaman, seperti Mi Wireless Outdoor Security Camera 1080p.
9. Q: Apa perbedaan antara Xiaomi Home Secure dan fungsi pengawasan Home?
J: Baik Xiaomi Home Secure dan Home surveillance dapat melakukan deteksi gerakan dan merekam video. Perbedaannya adalah Xiaomi Home Secure dapat merekam semua video dari awal hingga akhir gerakan 24 jam, tetapi tidak akan merekam video jika tidak ada perubahan adegan selama periode pemantauan.
Pengawasan Rumah hanya dapat merekam video sekitar 3 hingga 9 detik setiap kali (tergantung pada versi firmware perangkat, versi Mi Home / Xiaomi Home APP, dan kondisi jaringan), berfungsi sebagai pemberitahuan peringatan. Selain itu, pengawasan Rumah memiliki periode cooldown. Jika video direkam karena deteksi gerakan, itu tidak akan merekam video lain selama periode cooldown (bahkan jika ada gerakan), yang merupakan interval waktu untuk peringatan kamera.
Nota:
Kamera masih dapat menggunakan fitur pengawasan Rumah tanpa membeli Xiaomi Home Secure Service. Ini berarti Anda biasanya dapat menggunakan pengawasan Rumah tanpa membayar Xiaomi Home Secure.
Namun, jika Anda berlangganan Layanan Aman Xiaomi Home berbayar dan mematikan ikon Unggah video di pengaturan Xiaomi Home Secure, tidak ada video yang akan diunggah ke cloud, dan pengawasan Rumah juga akan berhenti mengunggah video.
10. Q: Apakah perlu membeli Xiaomi Home Secure jika ada kartu SD di kamera?
A: Video yang direkam pada kartu SD disimpan secara lokal, akan ada risiko kehilangan video karena kerusakan dan penghapusan. Selain itu, kartu SD memiliki ruang penyimpanan terbatas.
Jika Anda membeli Xiaomi Home Secure Service, video akan disimpan di cloud, tidak tunduk pada batasan ruang penyimpanan, dan video yang telah diunggah dan disimpan ke cloud tidak akan hilang karena kerusakan pada kartu SD.
Nota:
Bahkan jika kamera tidak memiliki kartu memori, Anda masih dapat membeli dan menggunakan Xiaomi Home Secure Service.
11. Q: Bagaimana cara membagikan video di
Xiaomi Home Secure di Xiaomi Smart Camera?
A: Untuk membagikan video di Xiaomi Home Secure, silakan lihat langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi [Mi Home]/[Xiaomi Home] >> pilih [Device Card] >> ketuk [Storage management], pilih video yang ingin Anda bagikan dan unduh >> pilih [Local] >> ketuk [Share].
12. Q: Bagaimana cara memeriksa video di
Xiaomi Home Secure dari Xiaomi Smart Camera?
A: Untuk memeriksa video di Xiaomi Home Secure, silakan lihat langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi [Mi Home]/[Xiaomi Home] >> pilih [Device Card] >> ketuk [Storage management] >> pilih [Cloud].
Untuk mengatur Xiaomi Home Secure, Anda dapat merujuk ke langkah-langkah di bawah ini:
Buka aplikasi [Mi Home]/[Xiaomi Home], pilih [Device Card], dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas antarmuka.
13. Q: Apakah ada batasan untuk merekam video setelah mengaktifkan Xiaomi Home Secure untuk Xiaomi Smart Camera?
A: Setelah berlangganan Xiaomi Home Secure, Anda dapat merekam video mulai dari minimal 30 detik hingga maksimum 30 menit per segmen. Jika peristiwa gerakan tambahan terjadi, segmen video baru akan mulai merekam.
Nota:
Perangkat berdaya rendah tidak akan menambah waktu perekaman, tetapi hanya jumlah hari perekaman, seperti Mi Wireless Outdoor Security Camera 1080p.
14. Q: Berapa kali perlu membeli Xiaomi Home Secure Services jika ada beberapa kamera di rumah?
J: Xiaomi Home Secure Service yang dibeli untuk setiap kamera hanya berlaku untuk kamera tertentu. Jika Anda memiliki beberapa kamera dan Anda ingin mengaktifkan layanan untuk masing-masing kamera, Anda harus membeli layanan secara terpisah untuk setiap kamera.
15. Q: Kapan layanan baru berlaku jika layanan saat ini masih aktif, dan bagaimana cara menghitung durasi layanan?
A: Paket baru akan efektif segera setelah Anda menyelesaikan pembayaran. Namun, layanan baru hanya akan dimulai setelah layanan Anda saat ini berakhir.
Misalnya, jika paket Anda saat ini kedaluwarsa pada 5 Juni 2019, 11:31 AM dan Anda membeli paket layanan 1 tahun dengan Cloud Storage bergulir 7 hari sebelum kedaluwarsa tersebut, layanan baru akan dimulai pada 5 Juni 2019, 11:31 AM dan akan berlaku hingga 5 Juni 2020, 11:31 AM.
16. T: Dapatkah periode retensi video berbeda antara Xiaomi Home Secure Service yang saat ini digunakan dan yang baru dibeli?
J: Iya. Setelah layanan Anda saat ini berakhir, video yang disimpan di cloud akan dihapus secara bergulir berdasarkan hari yang ditentukan oleh layanan tersebut. Ini akan mulai menyimpan video sesuai dengan hari-hari yang ditentukan sendiri ketika Anda membeli layanan baru dengan durasi penyimpanan yang berbeda.
Misalnya, jika saat ini Anda menggunakan layanan penyimpanan bergulir 30 hari dan membeli layanan penyimpanan bergulir 7 hari baru. Video yang disimpan di bawah layanan 30 hari akan mulai dihapus secara bertahap, dimulai dengan yang direkam 30 hari sebelum layanan berakhir. Setelah layanan 30 hari berakhir, video yang lebih lama dari 30 hari akan dihapus secara sistematis dari penyimpanan. Setelah layanan penyimpanan bergulir 7 hari yang baru berlaku, layanan penyimpanan akan mulai menyimpan video selama kurang lebih 7 hari terakhir dan terus bergulir.
17. T: Bagaimana cara mengaktifkan fitur perpanjangan otomatis untuk Xiaomi Home Secure Service?
J: Anda dapat memilih paket perpanjangan otomatis saat membeli paket Xiaomi Home Secure. Fitur perpanjangan otomatis didukung pada platform iOS dan Android.
18. Q: Apakah perpanjangan otomatis diaktifkan jika layanan saat ini belum kedaluwarsa?
J: Ya, Anda dapat mengaktifkan perpanjangan otomatis. Paket perpanjangan otomatis akan berlaku segera setelah layanan saat ini berakhir.
19. Q: Kapan paket perpanjangan otomatis dibebankan?
J: Biaya perpanjangan otomatis secara otomatis dibebankan pada platform pembayaran satu hari sebelum langganan Xiaomi Home Secure saat ini berakhir.
20. T: Apakah beberapa perpanjangan otomatis diaktifkan untuk kamera yang sama pada waktu yang sama?
J: Tidak. Jika Anda perlu mengubah jenis paket perpanjangan otomatis untuk kamera yang sama, Anda harus terlebih dahulu membatalkan layanan perpanjangan otomatis saat ini dan kemudian berlangganan paket perpanjangan otomatis baru. Paket perpanjangan otomatis baru akan berlaku segera setelah layanan saat ini berakhir.
Deskripsi Xiaomi Home Secure Service
1. Q: Bagaimana cara membeli Xiaomi Home Secure?
J: Jika Anda belum membeli Xiaomi Home Secure, silakan buka aplikasi [Mi Home]/[Xiaomi Home] >> pilih [Device card] >> ketuk [Storage management] (Manajemen penyimpanan) untuk membuka halaman pembelian. Jika Xiaomi Home Secure sudah digunakan atau layanan kedaluwarsa, Anda dapat membuka antarmuka Xiaomi Home Secure dan ketuk [Settings]>>[Renew Now] (Perbarui Sekarang) di sudut kanan atas untuk membeli layanan baru.
2. Q: Kapan Xiaomi Home Secure berlaku setelah pembelian? Bagaimana cara menghitung waktu mulai dan berakhirnya layanan?
J: Layanan ini berlaku segera setelah Anda menyelesaikan pembayaran dan berhasil membeli. Pada saat ini, jika gerakan objek terdeteksi, video bergerak akan segera diunggah ke cloud untuk penyimpanan.
Nota:
Kamera akan berhenti mengunggah video gerakan saat kamera dalam mode Tidur.
Waktu layanan Xiaomi Home Secure akan ditampilkan ketika Anda membeli plan, metode perhitungannya adalah sebagai berikut:
Jika saat ini Anda tidak menggunakan Layanan Aman Xiaomi Home atau layanan yang dibeli sebelumnya telah kedaluwarsa, waktu layanan akan dihitung dari tanggal pembelian berhasil.
Misalnya: Anda berhasil membeli Layanan Aman Xiaomi Home tahunan selama 7 hari pada tanggal 5 Juni 2018, pukul 11:31. Kami akan menggunakan 5 Juni 2018, 11:31 AM sebagai waktu mulai, dengan layanan berakhir pada 5 Juni 2019, 11:31 AM.
3. Q: Apakah Xiaomi Home Secure Service dapat dikembalikan?
J: Karena Xiaomi Home Secure Service adalah produk digital, harap dicatat bahwa pengembalian dana tidak tersedia setelah pembelian berhasil.
4. Q: Bagaimana cara mengubah paket Xiaomi Home Secure Service?
A: Paket yang telah Anda beli tidak dapat diubah. Jika Anda perlu mengubahnya, pilih paket lain untuk dibeli setelah paket layanan Anda saat ini kedaluwarsa.
5. Q: Dapatkah video cloud ditonton setelah Xiaomi Home Secure Service berakhir?
J: Deteksi gerakan yang baru dibuat tidak akan diunggah ke cloud setelah layanan kedaluwarsa. Video yang telah disimpan di cloud akan dihapus secara bergulir setiap hari. Jika Anda membeli layanan penyimpanan bergulir 7 hari dan layanan kedaluwarsa, video hari pertama akan dihapus pada hari kedua setelah kedaluwarsa, dan semua video cloud akan dihapus 7 hari setelah kedaluwarsa.
6. Q: Dapatkah Xiaomi Home Secure Service ditangguhkan saat digunakan?
A: Buka APP [Mi Home]/[Xiaomi Home], pilih [Device card], dan ketuk [Storage management]. Setelah memasuki antarmuka Xiaomi Home Secure, Anda dapat mengetuk [Pengaturan] di sudut kanan atas, dan mematikan [Layanan Penyimpanan Cloud]. Video gerak akan berhenti memuat ke cloud saat Anda mematikan fungsi ini.
7. Q: Bagaimana cara mengunduh dan menghapus video dari Xiaomi Home Secure?
J: Untuk menghapus atau mengunduhvideo, silakan lihat langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi [Mi Home]/[Xiaomi Home] >> pilih [Device card] >> ketuk [Storage management] >> pilih [Cloud] >> Anda dapat mengetuk [Delete] atau [Download] pada antarmuka Xiaomi Home Secure untuk menghapus atau mengunduh video.
8. Q: Jika perangkat unbound dan terikat ke akun lain, apakah video akan dilihat di cloud?
J: Layanan Aman Xiaomi Home mengikat perangkat ke akun, dan jika perangkat dengan Layanan Aman Xiaomi Home terikat ke akun baru, perangkat tidak akan dapat terus menikmati layanan. Jika akun A membeli paket layanan lalu melepaskan ikatan perangkat, akun B tidak dapat melihat video akun A di cloud setelah mengikat perangkat yang sama. Akun B perlu membeli layanan baru.
9. Q: Apa yang harus dilakukan jika video gagal diunggah ke Xiaomi Home Secure?
J: Proses mengunggah video ke cloud sangat dipengaruhi oleh koneksi jaringan Anda.
Ini akan mengunggah video resolusi 1080P (jika resolusi tertinggi perangkat Anda adalah 720P, maka kami akan mengunggah 720P) ke cloud untuk Anda ketika kondisi jaringan baik. Dengan koneksi yang buruk, akan diperlukan tindakan sementara untuk mengurangi resolusi sesuai dengan situasi jaringan, dan mencoba memastikan integritas video yang diunggah. Jika video masih tidak dapat diunggah dengan benar setelah resolusi dikurangi, video akan hilang.
Disarankan untuk memastikan kecepatan unggah tidak kurang dari 4Mbps dan hindari menghubungkan terlalu banyak perangkat ke jaringan secara bersamaan.