Para Mi In-Ear Headphones Basic memiliki kebisingan ketika mereka memainkan musik

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Mi In-Ear Headphones Basic mengeluarkan suara saat memutar musik, lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:  
1.Sebagai headset Hi-Fi distorsi rendah, Mi Headphone akan sepenuhnya menampilkan efek perekaman yang buruk dan kehilangan decoding, jadi terkadang bass akan tampak berlumpur atau kelebihan berat badan, dan treble akan pecah. Disarankan untuk memilih file musik dengan ukuran file 8M atau lebih tinggi untuk didengarkan; 
2.Uji Mi Headphone Anda dengan sumber audio yang berbeda (misalnya, ponsel cerdas, komputer, atau pemutar MP3 lain) untuk memeriksa apakah kebisingan masih terjadi. Jika kebisingan hanya ada pada satu perangkat tertentu, mungkin ada masalah dengan output audio perangkat tersebut; 
3.Perangkat elektronik atau sinyal nirkabel terdekat terkadang dapat mengganggu audio headphone, menyebabkan kebisingan. Menjauhlah dari sumber gangguan seperti router Wi-Fi, gelombang mikro, atau perangkat elektronik lainnya dan lihat apakah kebisingan berkurang; 
4. Output kualitas suara dari ponsel yang berbeda juga berbeda. Disarankan untuk memilih debugging equalizer EQ sesuai dengan preferensi pribadi atau karakteristik musik untuk mencapai kualitas suara yang lebih baik; 
5. Anda dapat memilih untuk menghidupkan / mematikan "Mi Sound" di ponsel Anda untuk menyesuaikan efek suara agar sesuai dengan pendengaran Anda;
6. Jika earphone Anda berkabel, periksa kabel dan sambungannya ke rumah earphone. Pastikan kabel terpasang dengan aman dan tidak ada tanda-tanda kerusakan atau berjumbai. Koneksi kabel yang longgar atau rusak dapat memengaruhi kualitas audio;
7. Harap periksa headphone apakah ada kerusakan atau keausan yang terlihat. Ini juga dapat menyebabkan gangguan dan kebisingan;
8. Silakan uji headphone Anda dengan perangkat lain untuk melihat apakah kebisingan tetap ada.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.