*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika mouse nirkabel Xiaomi tidak dapat dihubungkan ke komputer melalui Bluetooth, Anda dapat merujuk ke metode berikut untuk memecahkan masalah:
1. Periksa apakah sakelar daya di bagian bawah mouse telah diputar ke keadaan terbuka;
2. Konfirmasikan apakah baterai cukup atau ganti yang baru. Anda dapat memeriksanya dengan mengaktifkan sakelar daya dan memeriksa indikator baterai pada penutup mouse. Jika indikator baterai menunjukkan warna merah, itu berarti baterai tidak mencukupi;
3. Pastikan Bluetooth komputer Anda dihidupkan. Anda biasanya dapat menemukan opsi ini di baki sistem (Windows) atau bilah menu (Mac);
4. Periksa apakah Anda memasukkan mouse ke mode pemasangan Bluetooth. Harus ada lampu indikator biru pada mouse jika dalam mode pemasangan Bluetooth;
5. Saat melakukan pemasangan kedua pada perangkat yang sama, informasi pemasangan Bluetooth lama yang telah terhubung ke mouse harus dihapus sebelum pemasangan kedua dilakukan;
6. Gerakkan mouse lebih dekat ke komputer dan jauh dari perangkat nirkabel lain atau sumber gangguan seperti router Wi-Fi atau telepon nirkabel;
7. Coba sambungkan mouse ke komputer lain untuk mengidentifikasi apakah masalahnya terletak pada mouse atau komputer asli;
8. Restart komputer dan mouse Anda, hapus informasi pemasangan Bluetooth lama dan kemudian coba sambungkan kembali.
Jika masalah berlanjut, silakan hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.