*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Robot Vacuum E5 tidak dapat terhubung ke jaringan, silakan periksa langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan kata sandi Wi-Fi sudah benar. Nama pengguna Wi-Fi tidak boleh berisi karakter Tionghoa, dan kata sandi tidak boleh berisi karakter khusus seperti @, ¥, atau %;
2. Periksa apakah koneksi internet router berfungsi dengan baik. Anda dapat mencoba membuka halaman web di ponsel atau komputer Anda untuk melihat apakah penjelajahannya lancar;
3. Pastikan jarak antara robot dan router berada dalam jarak 5 meter dan tanpa penghalang seperti dinding. Anda dapat memindahkan robot lebih dekat ke router dalam jarak 1-2 meter dan coba lagi;
4. Coba hubungkan ke hotspot ponsel Anda;
5. Jika terlalu banyak perangkat pintar yang terhubung ke router, jaringan akan lambat atau tidak responsif. Coba mulai ulang router dan kemudian coba sambungkan kembali;
6. Beberapa jenis jaringan tertentu tidak didukung, seperti jaringan autentikasi EAP802.1x, jaringan 5G, atau jaringan Wi-Fi publik yang memerlukan autentikasi halaman web. Silakan sambungkan ke jaringan lain, lalu coba lagi;
7. Jika jaringan terputus, modul Wi-Fi akan menutup fungsi koneksi jaringan dan indikator Wi-Fi akan berkedip. Dalam hal ini, silakan restart perangkat dan kemudian coba sambungkan kembali;
8. Periksa apakah ponsel Anda telah membatasi izin APP, seperti koneksi jaringan dan lokasi. Izinkan izin ini lalu coba lagi;
9. Model telepon juga akan terkait dengan kegagalan koneksi. Coba gunakan model telepon lain untuk menghubungkan;
10. Jika informasi di atas tidak membantu, Anda dapat mencoba mengatur ulang unit utama dan kemudian mencoba menghubungkan kembali.