*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika video membeku atau suara dan gambar tidak sinkron saat melihat gambar real-time di Xiaomi Smart Doorbell 3, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan kekuatan sinyal Wi-Fi kuat di mana bel pintu dipasang, sinyal lemah dapat menyebabkan masalah dengan streaming video;
2. Coba mulai ulang router Wi-Fi dan biarkan bel pintu terhubung kembali ke Wi-Fi dan periksa lagi;
3. Pastikan ponsel cerdas Anda memiliki koneksi internet yang stabil, baik melalui Wi-Fi atau data seluler, untuk memastikan pemutaran video yang lancar;
4. Perangkat elektronik terdekat atau sinyal nirkabel lainnya dapat menyebabkan gangguan. Coba pindahkan bel pintu ke lokasi lain untuk melihat apakah bel pintu meningkatkan streaming video;
5. Sesuaikan lokasi bel pintu ke jangkauan jaringan yang lebih kuat untuk melihat apakah itu mengurangi masalah dengan pembekuan video dan gambar serta suara yang tidak sinkron;
6. Pastikan Xiaomi Smart Doorbell 3 telah menginstal firmware terbaru. Untuk memeriksa firmware yang tersedia, ketuk [⋮] tiga titik yang terletak di sudut kanan atas layar >> [Pengaturan bel pintu] >> [Info Perangkat] >> [Versi firmware];
7. Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, buka aplikasi Mi Home, dan buka [Profil] >> [Umpan Balik] >> [Lainnya]. Setelah mengirimkan umpan balik pengguna, harap bersabar dan tunggu pembaruan di masa mendatang.