Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite tidak dapat tersambung ke jaringan Wi-Fi

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Saat membuat koneksi antara Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite Anda dan aplikasi Mi Home, pilih jaringan Wi-Fi dan masukkan kata sandi untuk membuat koneksi.
Jika sambungan tidak dapat dibuat, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memecahkan masalah:
1. Pastikan jaringan Wi-Fi Anda memenuhi persyaratan pembersih udara. Ini harus berupa jaringan Wi-Fi 2.4GHz, karena pembersih udara tidak mendukung jaringan 5GHz;
2. Pastikan pembersih udara berada dalam jangkauan router Wi-Fi Anda dan kekuatan sinyal cukup kuat untuk koneksi yang stabil. Anda mungkin perlu memindahkan pembersih udara lebih dekat ke router sementara selama pengaturan;
3. Periksa kembali pengaturan Wi-Fi pada ponsel cerdas Anda. Pastikan Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang benar dan memasukkan kata sandi yang benar;
4. Pastikan tidak ada karakter khusus dalam kata sandi Wi-Fi;
5. Hubungkan ponsel cerdas Anda ke jaringan dan lihat apakah jaringan dalam kondisi baik;
6. Jika masalah berlanjut, silakan atur ulang jaringan Wi-Fi. Tekan dan tahan tombol [Display On/Off] di bagian belakang pembersih selama 7 detik. Pembersih akan mengeluarkan suara notifikasi saat Wi-Fi berhasil diatur ulang.
Jika masalah masih belum terselesaikan, jangan ragu untuk menghubungi pusat layanan atau penjual setempat kami untuk mendapatkan bantuan. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda!