*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Saat membuat koneksi antara Xiaomi Smart Pet Feeder Anda dan aplikasi Mi Home, pilih jaringan Wi-Fi dan masukkan kata sandi untuk membuat koneksi.
Jika sambungan tidak dapat dibuat atau perangkat offline, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memecahkan masalah:
1. Pastikan jaringan Wi-Fi Anda memenuhi persyaratan feeder. Ini harus berupa jaringan Wi-Fi 2.4GHz, karena Xiaomi Smart Pet Feeder tidak mendukung jaringan 5GHz;
2. Pastikan pengumpan berada dalam jangkauan router Wi-Fi Anda dan sinyalnya cukup kuat untuk koneksi yang stabil. Anda mungkin perlu memindahkan pengumpan lebih dekat ke router sementara selama pengaturan;
3. Periksa kembali pengaturan Wi-Fi pada ponsel cerdas Anda. Pastikan Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang benar dan memasukkan kata sandi yang benar;
4. Pastikan tidak ada karakter khusus dalam kata sandi Wi-Fi;
5. Hubungkan ponsel cerdas Anda ke jaringan dan lihat apakah jaringan dalam kondisi baik;
6. Jika pengumpan masih tidak terhubung, Anda dapat mencoba mengatur ulang ke pengaturan pabriknya. Gunakan benda berbentuk jarum untuk menekan dan menahan tombol atur ulang Wi-Fi selama dua detik. Ketika indikator Wi-Fi berkedip biru, Wi-Fi telah berhasil diatur ulang dan pengumpan telah dikembalikan ke pengaturan pabrik.
Jika masalah tetap tidak terselesaikan, jangan ragu untuk menghubungi pusat layanan lokal atau penjual kami untuk mendapatkan bantuan. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda!