*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Smart Pet Feeder Anda tidak dapat mengeluarkan makanan, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan pengumpan terhubung dengan benar ke stopkontak dan kabel daya berfungsi dengan benar. Pastikan tidak ada koneksi yang longgar atau masalah dengan stopkontak atau port daya di bagian belakang perangkat;
2. Periksa indikator pengeluaran pada pengumpan untuk mengidentifikasi masalah apa pun. Jika indikator berwarna oranye, ini menunjukkan kesalahan pengeluaran. Harap bersihkan tabung pengeluaran untuk memeriksa apakah masalah berlanjut;
3. Mengeluarkan makanan secara manual melalui aplikasi atau menekan tombol fisik [Dispense] untuk melihat apakah perangkat merespons atau outlet makanan berputar;
4. Periksa apakah ada benda asing yang menghalangi outlet makanan. Jika ada, bersihkan puing-puing atau makanan yang menggumpal yang dapat menyebabkan masalah;
5. Periksa pembaruan firmware yang tersedia untuk menyelesaikan masalah dalam aplikasi Mi Home;
6. Hapus dari aplikasi Mi Home dan kemudian tambahkan kembali ke aplikasi untuk melihat apakah masalah berlanjut;
7. Copot pemasangan aplikasi Mi Home dan instal ulang lagi untuk melihat apakah masalah tetap ada;
8. Jika pengumpan masih belum mengeluarkan makanan dengan benar, coba atur ulang ke pengaturan pabriknya.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.