*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1. Layar tidak menyala:
(1). Anda dapat mengganti stopkontak listrik jika stopkontak rusak atau tidak melakukan kontak yang benar;
(2). Periksa apakah steker listrik dicolokkan dengan benar;
(3). Silakan hubungi pusat layanan purna jual jika steker listrik meleleh atau berubah bentuk;
(4). Silakan gunakan basis yang disediakan.
2. Layar menunjukkan kode kesalahan:
(1). Kode kesalahan E1: Sensor suhu rusak;
(2). Kode kesalahan E2: Kesalahan pemanasan.
Silakan hubungi pusat layanan purna jual jika layar menunjukkan kode kesalahan di atas.
3. Ketel tidak panas:
(1). Periksa apakah papan sirkuit atau elemen pemanas rusak. Jika demikian, silakan hubungi pusat layanan purna jual.
(2). Termostat tersandung karena mendidih kering, disarankan untuk menggunakan ketel setelah suhu turun.
4. Daya tidak mati setelah air mendidih atau ketel memanas tetapi air tidak mendidih:
Masalah di atas dapat disebabkan oleh kerusakan pada sensor suhu NTC atau kesalahan sirkuit. Anda dapat menghubungi pusat layanan purna jual.
5. Kesalahan koneksi aplikasi:
(1). Periksa apakah Wi-Fi ponsel Anda diaktifkan;
(2). Silakan hubungi pusat layanan purna jual jika papan kontrol rusak.