Redmi Smart Band 2 tidak merekam data olahraga.

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Redmi Smart Band 2 doe s n't merekam data olahraga, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan band Anda terhubung dengan benar ke ponsel cerdas Anda melalui Bluetooth. Terkadang, koneksi yang buruk atau tidak stabil dapat memengaruhi fungsionalitas perangkat;
2. Semua olahraga Anda harus memenuhi standar catatan latihan minimum untuk disimpan. Ketika jarak lari luar ruangan, lari dalam ruangan, bersepeda, jalan cepat, mendaki gunung, dan lintas alam melebihi 100m, data akan disimpan ke catatan latihan. Untuk bersepeda dalam ruangan dan aktivitas bebas, data akan disimpan ke catatan gerak setelah durasi 1 menit;
3. Silakan periksa apakah firmware perangkat diperbarui ke versi terbaru dengan membuka aplikasi Mi Fitness dan membuka [Perangkat] >> [Perbarui] >> periksa di sini;
4. Pastikan aplikasi Mi Fitness diperbarui ke versi terbaru dengan membuka aplikasi Mi Fitness dan membuka [Profil] >> mencari dan memeriksa [Versi];
5. Harap periksa apakah Anda telah memilih wilayah yang benar dengan membuka aplikasi Mi Fitness dan membuka [Profil] >> [Pengaturan] >> [Wilayah]. Sementara itu, pastikan wilayah di ponsel cerdas Anda sama dengan wilayah band Anda;
6. Coba lepaskan sementara gelang dari aplikasi. Setelah mengikat ulang, aktifkan untuk melihat apakah ada masalah;
7. Silakan instal ulang aplikasi Mi Fitness dan lihat apakah masalah berlanjut;
8. Harap kembalikan band ke pengaturan pabrik dengan memasukkan antarmuka utama band dan geser ke atas dari bawah dengan satu jari untuk menemukan dan pilih [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [Factory Reset] >> [√].
Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, buka aplikasi Mi Fitness dan buka [Profil] >> [Umpan Balik] >> [Lainnya]  untuk mengirimkan umpan balik pengguna Anda, mereka akan membantu Anda dalam hal ini.