*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika firmware pada Redmi Smart Band 2 tidak dapat diperbarui,
silakan lihat metode pemecahan masalah berikut:
1. Band tidak dapat diperbarui jika level baterai di bawah 20%. Setelah mengisi daya band hingga 20% atau lebih, coba tingkatkan lagi;
2. Pastikan Bluetooth diaktifkan
pada smartphone tempat band dipasangkan;
3. Pastikan band berada dalam jangkauan Bluetooth dari telepon yang terhubung. Jaga agar mereka tetap dekat satu sama lain;
4. Pastikan ponsel Anda memiliki koneksi internet yang stabil, baik melalui Wi-Fi atau data seluler;
5. Coba lagi di tempat di mana ada lebih sedikit perangkat Bluetooth dan Wi-Fi untuk mengurangi gangguan sinyal lainnya;
6. Pastikan aplikasi Mi Fitness diperbarui ke versi terbaru dengan membuka aplikasi Mi Fitness dan membuka [Profil] >> mencari dan memeriksa [Versi];
7. Pastikan Anda memiliki jalur yang benar untuk memperbarui firmware dengan membuka aplikasi [Mi Fitness] >>[Perangkat]>> [Perbarui] >> periksa pembaruan di sini;
8. Jika masalah berlanjut, restart telepon dan coba tingkatkan lagi;
9. Lepaskan ikatan di aplikasi Mi Fitness , lalu ikat ulang, dan coba tingkatkan lagi;
10. Ubah ke ponsel lain, masuk ke aplikasi Mi Fitness dengan akun yang sama, sambungkan ke band, dan coba tingkatkan lagi;
11. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik pada band Anda. Ingatlah bahwa ini akan menghapus semua data di perangkat, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting apa pun terlebih dahulu. Silakan masukkan antarmuka utama band dan geser ke atas dari bawah dengan satu jari >> [Settings] >> [Factory Reset] >> ketuk ikon [√] untuk mengonfirmasinya.
Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, buka aplikasi Mi Fitness dan buka [Profil] >> [Umpan Balik] >> [Lainnya]. Setelah mengirimkan umpan balik pengguna, harap bersabar dan tunggu pembaruan di masa mendatang.