*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Redmi Smart Band Pro Anda tidak menyala, lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah:
1.
Jika tali tidak dipasangkan, tali jam akan mati secara otomatis setelah 30 menit untuk menghindari pemakaian berlebih. Silakan isi daya untuk menyalakannya dan menambahkannya ke aplikasi Mi Fitness Anda;
2. Periksa perangkat apakah ada kerusakan fisik seperti retakan atau kerusakan air;
3. Jika band Anda kehabisan baterai, itu akan mati. Hubungkan ke pengisi daya dan biarkan mengisi daya setidaknya selama 30 menit untuk memastikannya memiliki daya dan melihat apakah layar menyala;
4. Pastikan kabel pengisi daya dan adaptor dalam kondisi baik. Pastikan kabel tersambung dengan benar ke tali dan sumber daya. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel pengisi daya yang berbeda untuk menghilangkan masalah terkait kabel;
5. Periksa apakah kontak logam atau permukaan pengisian daya kabel atau smart band bersih. Silakan coba bersihkan dengan tisu. Jika ada karat, gunakan kapas atau kain katun yang dicelupkan ke dalam alkohol untuk menyekanya. Pastikan tidak ada kontak yang buruk antara band dan kabel pengisi daya.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.