*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah lag atau pembekuan dengan aplikasi di Xiaomi TV Box S (2nd Gen), Anda dapat merujuk ke langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) terhubung ke internet yang stabil dan aktif. Anda dapat memeriksa internet dengan menavigasi ke [Pengaturan]>>[Jaringan & internet]>> periksa apakah Wi-Fi dihidupkan dan terhubung ke jaringan Anda;

2. Anda dapat menghapus cache dan data aplikasi dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [Apps] >> [See all apps] >> pilih aplikasi yang ingin Anda hapus cache dan datanya >>[Clear Cache] dan [Clear Data];

3. Jika beberapa aplikasi berjalan di latar belakang, itu dapat memengaruhi kinerja. Anda dapat menutup aplikasi latar belakang dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih aplikasi yang tidak perlu dan paksa hentikan;
4. Coba hapus instalan aplikasi lalu instal ulang;
5. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
6. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik Anda di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan &; Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.