*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika
pembaruan aplikasi gagal pada
Xiaomi TV
Box
S (Generasi ke-2)
Anda
,
silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan terhubung ke internet yang stabil dan aktif. Anda dapat memeriksa internet dengan menavigasi ke [Settings]>>[Network &; Internet]>> periksa apakah Wi-Fi dihidupkan dan terhubung ke jaringan Anda;

2. Periksa ruang penyimpanan dengan menavigasi ke [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [Storage] >> memeriksa ruang penyimpanan. Jika tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup, hapus aplikasi atau file yang tidak perlu untuk mengosongkan ruang;

3. Instal ulang aplikasi dan lihat apakah masalah masih berlanjut;
4. Matikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dan TV, dan cabut dari sumber listrik. Tunggu sebentar, lalu colokkan kembali dan nyalakan;
5. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
6. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik Anda di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan &; Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.