Google Play di Xiaomi TV Box S (2nd Gen) tidak dapat diakses.

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Google Play di Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda tidak dapat diakses, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:  
1. Pastikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda terhubung ke internet yang stabil dan aktif. Anda dapat memeriksa status internet dengan menavigasi ke [Settings]>>[Network &; Internet]>> memeriksa apakah Wi-Fi diaktifkan dan terhubung ke jaringan Anda. Anda juga dapat me-restart router, menunggu beberapa menit, dan memeriksa apakah masalahnya sudah terpecahkan;   

2. Anda dapat mencoba menghapus cache dan data Google Play . Untuk melakukan ini, navigasikan ke [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> temukan dan pilih [Google Play Store] >> menghapus data dan cache;

3. Copot pemasangan pembaruan Google Play Store dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> menemukan dan memilih [Google Play Store] >> [Copot pemasangan pembaruan]. Aplikasi akan mencopot pemasangan pembaruan, lalu memperbarui secara otomatis saat Anda mengakses Google Play lagi;

4. Matikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dan cabut dari sumber listrik. Tunggu sebentar, lalu colokkan kembali dan nyalakan;
5. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
6. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan masukan Anda di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan &; Masukan] >> [Kirim masukan], Anda dapat mengunggah log dengan masukan Anda.