*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah dengan AirPlay di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2),
ada beberapa langkah yang dapat Anda coba untuk memecahkan masalah tersebut:
1. Pastikan kedua perangkat terhubung ke jaringan Wi-Fi stabil yang sama. Anda dapat memeriksa internet dengan menavigasi ke [Pengaturan]>>[Jaringan &; sayanternet];

2. Matikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen), TV, dan perangkat sumber casting, tunggu beberapa menit, lalu hidupkan kembali;
3. Anda dapat menghapus cache dan data app Airplay yang Anda gunakan dengan menavigasi ke [Settings] >> [Apps] >> menemukan dan memilih app Airplay >> pilih [Clear data] and [Clear cache];

4. Pastikan aplikasi Airplay diperbarui ke versi terbaru. Anda dapat memeriksa pembaruan dengan membuka Google Play Store dan menavigasi ke ikon profil >> [Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >> [Periksa pembaruan];

5. Copot pemasangan dan instal ulang aplikasi Airplay dan lihat apakah masalah berlanjut;
6. Matikan kedua perangkat, lalu hidupkan kembali;
7. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
8. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik Anda di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan &; Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.