Gagal menggunakan Chromecast di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2).

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda gagal menggunakan Chromecast di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2), lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) dan perangkat sumber casting terhubung ke jaringan Wi-Fi stabil yang sama. Anda dapat memeriksa internet dengan menavigasi ke [Pengaturan]>>[Jaringan &; sayanternet];  

2. Matikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen), TV, dan perangkat sumber casting, tunggu beberapa menit, lalu hidupkan kembali;
3. Anda dapat menghapus cache dan data aplikasi Chromecast dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >>[Apps] >>[See all apps] >> [Show system apps]>> scroll ke bawah dan pilih [Chromecast built-in] >> pilih  [Clear data] dan [Jelas csakit];    

4. Copot pemasangan pembaruan Chromecast dengan membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> [Lihat semuapps] >> [Tampilkan aplikasi sistem]>> gulir ke bawah dan pilih [Chromecast built-in] >>[Copot pemasangan pembaruan]. Setelah proses tersebut, Chromecast akan meng-uninstal update, lalu mengupdate secara otomatis saat Anda mengakses aplikasi lagi;   

5. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
6. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik Anda di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan &; Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.