*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat mentransmisikan komputer ke Xiaomi TV Box S (2nd Gen), berikut adalah beberapa langkah umum yang dapat Anda ikuti untuk memecahkan masalah:
1. Pastikan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) dan komputer Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi stabil yang sama;
2. Terkadang, reboot sederhana dapat menyelesaikan masalah. Mulai ulang Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dan komputer Anda;
3. Pastikan komputer kompatibel dengan casting. Beberapa komputer lama mungkin tidak mendukung fitur transmisi;
4. Xiaomi TV Box S (2nd Gen) sering mendukung casting melalui berbagai metode, seperti Miracast atau AirPlay. Pastikan Anda menggunakan metode transmisi yang kompatibel dengan sistem operasi komputer Anda;
5. Nonaktifkan sementara firewall atau perangkat lunak antivirus komputer Anda, karena dapat memblokir koneksi casting;
6. Jika Anda memiliki komputer lain yang kompatibel, coba transmisikan ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) untuk menentukan apakah masalahnya khusus untuk satu perangkat;
7. Periksa apakah Anda menetapkan pengaturan Cast dengan benar dengan arahkan ke [Settings] >> [System] >> [Cast] >> select [Always] or [While casting];

8. Pastikan firmware Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda sudah diperbarui. Anda dapat memeriksa pembaruan di menu pengaturannya dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
9. Jika langkah pemecahan masalah lain tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Reset]. Harap dicatat bahwa operasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan masukan Anda di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan &; Masukan] >> [Kirim masukan], Anda dapat mengunggah log dengan masukan Anda.