*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami sinyal Wi-Fi yang lemah atau terputus-putus pada
Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2),
silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda berada dalam jangkauan yang wajar dari router Wi-Fi Anda. Dinding dan rintangan lainnya dapat mengganggu sinyal Wi-Fi;
2. Verifikasi apakah perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama mengalami masalah serupa. Jika demikian, masalahnya mungkin dengan penyedia layanan internet atau router Anda;
3. Terkadang, restart sederhana dari router Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dapat membantu menyelesaikan masalah jaringan. Ucabut mereka dari sumber listrik. Tunggu beberapa menit, lalu colokkan dan nyalakan ;
4. Periksa status Wi-Fi dengan menavigasi ke [Settings] (Pengaturan) >> [Network &; Internet];

5.
Jika router Anda mendukung band 2.4GHz dan 5GHz, coba beralih ke band lain dan periksa apakah masalahnya tetap ada;
6. Perangkat elektronik lainnya, oven microwave, dan telepon nirkabel dapat mengganggu sinyal Wi-Fi. Jauhkan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dari perangkat tersebut untuk meminimalkan gangguan;
7. Nonaktifkan perangkat yang tidak perlu terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk mengurangi kemacetan;
8. Pastikan firmware Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda sudah diperbarui. Anda dapat memeriksa pembaruan di menu pengaturannya dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
9. Jikalangkah pemecahan masalah lainnya tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.