Aplikasi tidak diperbarui secara otomatis di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2).
*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika aplikasi di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) tidak diperbarui secara otomatis, Anda dapat merujuk ke langkah-langkah pemecahan masalah berikut: 1. Pastikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda terhubung ke koneksi internet yang stabil dan aktif; 2.Pastikan pembaruan otomatis untuk aplikasi diaktifkan dengan membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >>[Google Play Store]>>navigasikan ke ikon profil >> [Pengaturan] >>[Perbarui otomatis aplikasi] >>[Perbarui otomatis aplikasi kapan saja]; 3.Jika pembaruan otomatis masih tidak berfungsi, Anda dapat mencoba memperbarui aplikasi secara manual dengan membuka [Pengaturan] >>[Aplikasi] >>[Google Play Store] >>navigasikan ke ikon profil>>[Kelola aplikasi & game]>> [Pembaruan]; 4. Coba bersihkan cache dan data untuk aplikasi di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >>[Apps] >>[Lihat semua Aplikasi] >> pilih aplikasi tertentu yang ingin Anda hapus cache dan datanya >> [Clear Cache] atau [Clear Data]; 5. Pastikan ruang penyimpanan cukup dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >>[Storage] >> memeriksa ruang penyimpanan; 6. Siklus daya TV Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dengan mematikannya dan mencabutnya selama satu menit. Kemudian, colokkan kembali dan nyalakan; 7. Terkadang, pembaruan sistem dapat menyelesaikan masalah relatif. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings]>>[System]>>[About] >> [System update].Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui; 8. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan. Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.