*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda
mengalami kesulitan dalam mengenali atau menghubungkan ke perangkat Bluetooth, Anda dapat memecahkan masalah menggunakan langkah-langkah berikut:
1. Pastikan perangkat Bluetooth yang Anda coba sambungkan kompatibel dengan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2);
2. Coba pindahkan perangkat Bluetooth lebih dekat ke Xiaomi TV Box S (2nd Gen) untuk konektivitas Bluetooth;
3. Siklus daya TV Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dengan mematikannya dan mencabutnya selama satu menit. Kemudian, colokkan kembali dan nyalakan;
4. Pastikan Anda memiliki jalur yang benar untuk terhubung ke perangkat Bluetooth Andadengan n avigating to [Settings] >> [Remotes &; Accessories] >> [Pair accessories];

5. Periksa apakah perangkat Bluetooth sebelumnya dipasangkan dengan perangkat lain. Jika demikian, lepaskan dari perangkat lain dan coba pasangkan lagi dengan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2);
6. Periksa apakah perangkat Bluetooth Anda dapat terhubung ke perangkat lain (misalnya, smartphone atau TV lain). Ini akan membantu menentukan apakah masalahnya ada pada Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) atau perangkat Bluetooth itu sendiri;
7. Terkadang, pembaruan sistem dapat menyelesaikan masalah relatif. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
8. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.