Tidak dapat mengakses konten video atau audio Internet di Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2).

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) tidak dapat memutar audio atau video melalui jaringan, silakan lihat skenario dan langkah-langkah berikut:
Skenario 1:
Jika masalah hanya terjadi saat Anda menggunakan aplikasi tertentu, lihat metode berikut:
1. Pastikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi dan stabil. Periksa status Wi-Fi dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Jaringan &; Internet];

2. Coba putar berbagai jenis konten (seperti film, musik, atau acara TV) untuk melihat apakah masalah tetap ada. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya khusus konten;
3. Coba aplikasi streaming lain, jika masalah teratasi, itu berarti aplikasi sebelumnya tidak didukung untuk streaming konten;
4. Periksa pembaruan untuk aplikasi. Aplikasi usang dapat menyebabkan masalah. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencopot pemasangan dan menginstal ulang aplikasi;
5. Siklus daya TV Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dengan mematikannya dan mencabutnya selama satu menit. Kemudian, colokkan kembali dan nyalakan. Ini dapat menyegarkan koneksi jaringan dan menyelesaikan masalah sementara;
6. Terkadang, pembaruan sistem dapat menyelesaikan masalah relatif. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Tips ramah:
Kecepatan bit yang disarankan dari aliran video ditunjukkan seperti di bawah ini:
1. Streaming video 4K UHD membutuhkan 10Mbps;
2. Streaming video 2K membutuhkan 5Mbps;
3. Streaming video 720p membutuhkan 2.5Mbps.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan casting pada Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2), silakan lihat metode berikut:  
1. Pastikan perangkat transmisi dan TV terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Periksa apakah status jaringan perangkat casting Anda berkecepatan tinggi dan stabil;
2. Pada perangkat casting, periksa pengaturan pencerminan layar atau casting. Pastikan Anda telah memilih perangkat casting yang benar dan pengaturannya benar;
3. Pastikan konten yang diputar dari perangkat transmisi tidak terpengaruh selama mengunduh atau menyalin.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.