Gambar di Xiaomi TV Box S (2nd Gen) buram.

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami gambar buram di Xiaomi TV Box S (2nd Gen), Anda dapat mencoba langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
Skenario 1:
Jika masalah hanya terjadi saat Anda menggunakan aplikasi tertentu, lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dan layar TV. Jika memungkinkan, gunakan kabel yang berbeda untuk menghilangkan kemungkinan kabel rusak;
2. Matikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dan TV Anda, cabut dari sumber listrik, tunggu sebentar, lalu colokkan kembali dan hidupkan;
3. Jika memungkinkan, sambungkan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) ke TV lain untuk melihat apakah masalah tetap ada. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya ada pada Xiaomi TV Box S (2nd Gen) atau layar TV;
4. Pastikan pengaturan gambar di Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda kompatibel dengan TV Anda. Anda mungkin perlu menyesuaikan pengaturan gambar dengan membuka [Pengaturan] >> [Tampilan &; Suara] >> menyesuaikan pengaturan yang dapat memengaruhi kualitas gambar secara keseluruhan;

5. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencopot pemasangan dan menginstal ulang aplikasi;
6. Terkadang, pembaruan sistem dapat menyelesaikan masalah relatif. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menghubungkan perangkat penyimpanan lain ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) menggunakan port USB dan menonton konten di dalamnya, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI terhubung dengan aman ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) dan perangkat eksternal. Periksa kerusakan fisik pada port USB. Jika memungkinkan, gunakan perangkat penyimpanan lain untuk melihat apakah masalah tetap ada;
2. Gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalahnya terkait dengan kabel;
3. Sesuaikan pengaturan gambar pada perangkat eksternal Anda untuk melihat apakah masalah dapat diselesaikan.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi pada Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2), silakan merujuk ke metode berikut:
1. Pastikan perangkat casting Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) terhubung ke jaringan stabil dan aktif yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat casting (misalnya, smartphone, tablet, atau komputer) untuk pengaturan gambar apa pun. Pastikan Anda telah memilih pengaturan gambar yang benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.