Layarnya berbayang di Xiaomi TV Box S (2nd Gen).

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika layar berbayang pada Xiaomi TV Box S (2nd Gen), silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah hanya terjadi saat Anda menggunakan aplikasi, lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) dan TV. Jika memungkinkan, gunakan kabel yang berbeda untuk menghilangkan kemungkinan kabel rusak;
2. Periksa layar TV apakah ada kerusakan fisik, seperti retakan atau bekas tekanan;
3. Silakan periksa pengaturan dalam aplikasi untuk melihat apakah ada opsi untuk menyesuaikan kecerahan atau kontras;
4. Periksa apakah aplikasi adalah versi terbaru. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencopot pemasangan dan menginstal ulang aplikasi;
5. Siklus daya TV Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dengan mematikannya dan mencabutnya selama satu menit. Kemudian, colokkan kembali dan nyalakan.
6. Terkadang, pembaruan sistem dapat menyelesaikan masalah relatif. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menghubungkan perangkat penyimpanan lain ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) menggunakan port USB dan menonton konten di dalamnya, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat penyimpanan terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2). Periksa kerusakan fisik pada port USB. Jika memungkinkan, gunakan perangkat penyimpanan lain untuk melihat apakah masalah tetap ada;
2. Cabut perangkat penyimpanan, tunggu sebentar, lalu colokkan kembali;
3. Konfirmasikan bahwa perangkat eksternal kompatibel dengan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan casting pada Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2), silakan lihat metode berikut:  
1. Pastikan perangkat transmisi dan TV terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Pada perangkat casting, periksa pengaturan pencerminan layar atau casting. Pastikan Anda telah memilih perangkat casting yang benar dan pengaturannya sudah benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.