Layar Xiaomi TV Box S (2nd Gen) menjadi hitam.

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika layar Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda menjadi hitam , silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:  
Skenario 1: 
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi, lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) dan TV. Jika memungkinkan, gunakan kabel yang berbeda untuk menghilangkan kemungkinan kabel rusak;
2. Coba tekan tombol daya pada remote control untuk menyalakannya kembali jika  Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) dimatikan secara tidak sengaja;
3. Periksa layar TV apakah ada kerusakan fisik, seperti retakan atau tanda tekanan;
4. Pastikan Xiaomi TV Box S tidak terlalu panas. Pastikan ada ventilasi yang baik di sekitar perangkat, dan jika perlu, bersihkan debu dari ventilasi;
5. Siklus daya TV Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dengan mematikannya dan mencabutnya selama satu menit. Kemudian, colokkan kembali dan nyalakan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menghubungkan perangkat penyimpanan lain ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) menggunakan port USB dan menonton konten di dalamnya, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat penyimpanan terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2). Periksa kerusakan fisik pada port USB. Jika memungkinkan, gunakan perangkat penyimpanan lain untuk melihat apakah masalah tetap ada; 2. Cabut perangkat penyimpanan, tunggu sebentar, lalu colokkan kembali;
3. Konfirmasikan bahwa perangkat eksternal kompatibel dengan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan casting pada Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2), silakan lihat metode berikut:  
1. Pastikan perangkat transmisi dan TV terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Pada perangkat casting, periksa pengaturan pencerminan layar atau casting. Pastikan Anda telah memilih perangkat casting yang benar dan pengaturannya sudah benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.