Port HDMI Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) tidak berfungsi dengan baik.

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika port HDMI Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat melakukan langkah pemecahan masalah berikut:
1. Periksa port HDMI apakah ada kerusakan fisik atau kotoran yang mungkin menghalangi koneksi. Jika Anda mencoba membersihkan port HDMI, pastikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dicabut;
2. Pastikan kabel HDMI terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dan TV Anda. Coba gunakan kabel HDMI lain untuk menyingkirkan masalah apa pun dengan kabel itu sendiri;
3. Jika Anda memiliki port HDMI lain, coba sambungkan Xiaomi TV Box ke port HDMI lain untuk memeriksa apakah masalahnya khusus untuk satu port;
4. Siklus daya TV Anda dan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dengan mematikannya dan mencabutnya selama satu menit. Kemudian, colokkan kembali dan nyalakan. Ini dapat menyegarkan koneksi jaringan dan menyelesaikan masalah sementara.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.