*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Pemecahan masalah untuk Mi Smart Projector tidak dapat memutar atau mengalirkan konten dengan lancar dari aplikasi, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan proyektor Anda memiliki koneksi internet yang stabil. Konektivitas yang lemah atau terputus-putus dapat menyebabkan masalah streaming;
2.Terkadang , restart sederhana dapat mengatasi gangguan sementara. Matikan proyektor, tunggu beberapa detik, lalu hidupkan kembali;
3.Tutup semua aplikasi yang tidak perlu yang berjalan di latar belakang. Menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dapat membebani sumber daya proyektor dan memengaruhi kinerja;
4.Pastikan aplikasi dan firmware proyektor Anda sudah diperbarui. Periksa pembaruan di app store dan menu pengaturan proyektor;
5.Di menu pengaturan proyektor, navigasikan ke Aplikasi, pilih aplikasi yang bermasalah, dan hapus cache dan datanya. Ini dapat membantu menyelesaikan masalah kinerja yang disebabkan oleh akumulasi data;
6.Jika perangkat lain di jaringan Anda menggunakan banyak bandwidth, itu dapat memengaruhi kualitas streaming. Coba streaming di luar jam sibuk atau prioritaskan lalu lintas jaringan untuk proyektor Anda jika memungkinkan;
7.Beberapa aplikasi memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan kualitas video. Menurunkan resolusi atau bitrate dapat meningkatkan kinerja streaming pada koneksi yang lebih lambat;
8.Jika proyektor mendukung koneksi Ethernet, coba gunakan alih-alih Wi-Fi. Koneksi Ethernet cenderung lebih stabil dan dapat memberikan kinerja streaming yang lebih baik;
9.Jika masalah berlanjut, hubungi purna jual lokal Anda untuk bantuan lebih lanjut mengenai masalah ini.