Sinyal Mi Smart Projector lemah atau terputus-putus.

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika sinyal Wi-Fi Mi Smart Projector   lemah atau terputus-putus, silakan lihat langkah-langkah berikut untuk meningkatkan koneksi:
1.Jika  kekuatan sinyal lemah, pertimbangkan untuk bergerak lebih dekat ke router Wi-Fi atau menempatkan proyektor di lokasi dengan penerimaan sinyal yang lebih baik;
2. Jauhkan perangkat elektronik seperti microwave atau monitor bayi dari router, karena dapat mengganggu sinyal Wi-Fi;
3. Kurangi jumlah perangkat yang terhubung ke jaringan Wi-Fi, terutama jika banyak perangkat secara bersamaan streaming atau mengunduh konten. Ini dapat membantu mengalokasikan lebih banyak bandwidth ke proyektor;
4. Mulai ulang router dengan mencabutnya, tunggu sekitar 10 detik, lalu colokkan kembali. Ini dapat membantu menyegarkan koneksi;
5.Pertimbangkan  untuk menggunakan extender Wi-Fi untuk meningkatkan dan memperluas jangkauan Wi-Fi di rumah Anda. Perangkat dapat meningkatkan kekuatan sinyal Wi-Fi;
6.Jika  perlu, gunakan koneksi Ethernet kabel alih-alih Wi-Fi. Ini dapat memberikan koneksi yang lebih stabil dan lebih cepat;
7. Jika masalah masih berlanjut, perbarui firmware proyektor dengan menavigasi ke [Settings] (Pengaturan) >> [Device Preferences] >> [About] >> [System update];
8. Jika semua metode ini gagal, atur ulang proyektor ke default pabrik dengan menavigasi ke [Settings] (Pengaturan) >> [Device Preferences] >> [Reset];
9. Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.