*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika port HDMI pada Mi Smart Projector
tidak berfungsi dengan baik,
silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Harap sambungkan perangkat lain ke port HDMI (seperti konsol game atau laptop lain). Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya ada pada proyektor atau port HDMI;
2. Pastikan kabel HDMI tersambung dengan benar ke proyektor dan perangkat (seperti kotak kabel, konsol game, atau perangkat streaming). Coba gunakan kabel HDMI lain untuk menyingkirkan masalah apa pun dengan kabel itu sendiri;
3. Matikan proyektor dan perangkat yang terhubung melalui HDMI. Cabut proyektor dari sumber listrik selama beberapa menit, lalu colokkan kembali dan nyalakan. Reboot perangkat yang terhubung juga;
4. Periksa port HDMI pada proyektor apakah ada kerusakan fisik atau kotoran yang mungkin menghalangi koneksi. Berhati-hatilah jika mencoba membersihkan port HDMI dan pastikan proyektor dicabut;
5. Pastikan proyektor telah menginstal sistem terbaru dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [Device Preferences] >> [About] >> [System update];
6. Setel ulang proyektor ke default pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [Device Preferences] >> [Reset];
7. Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.