Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mengapa Amazfit Bip tidak dapat menghubungkan/menyinkronkan?

/

Mengapa Amazfit Bip tidak dapat menghubungkan/menyinkronkan?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Larutan:

a) Periksa tingkat baterai: Jika Anda tidak dapat terhubung, pastikan Amazfit Bip Anda terisi penuh. Letakkan perangkat di alas pengisi daya selama 10 menit, lepaskan dari alas pengisi daya, lalu coba sambungkan lagi.

b) Paksa keluar dan buka kembali Aplikasi Zepp Life

c) Jika tidak disinkronkan, tutup aplikasi dan matikan dan nyalakan Bluetooth di ponsel Anda, buka kembali aplikasi dan coba sambungkan lagi.

d) Reboot telepon Anda

e) Uninstall/Install aplikasi mobile:

f) Untuk Android : Hapus cache dan data Bluetooth

Pergi ke Mengatur Manajemen ➡ ➡ Aplikasi Lebih Banyak Aplikasi ➡ Semua ➡ Bluetooth Dibagikan ➡ Hapus Data

Untuk IOS

Buka pengaturan telepon untuk menemukan pengaturan Bluetooth lalu hapus perangkat Amazfit. Untuk melakukannya, ketuk ikon di sebelah Amazfit dan ketuk Lupakan perangkat ini. Alihkan Bluetooth OFF dan ON. Buka kembali Aplikasi dan coba sambungkan lagi.

Jika masih gagal, silakan gunakan telepon lain untuk mencoba.

Catatan: Harap jauhkan dari perangkat Bluetooth lain saat menghubungkan.