Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apakah Mi Smart Antibacterial Humidifier bocor saat digunakan?

/

Apakah Mi Smart Antibacterial Humidifier bocor saat digunakan?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
Jika pengguna melaporkan bahwa humidifier bocor setelah digunakan, disarankan untuk melakukan operasi berikut:
1. Humidifier dapat diatur untuk kelas tinggi, sedang dan rendah, seperti proses kerja humidifier di sekitar air. Mungkin karena kelembaban dalam ruangan terlalu besar, harap sesuaikan jumlah kabut untuk menghindari kelembaban yang berlebihan;
2. Dapat disarankan untuk menempatkan humidifier pada posisi yang sedikit lebih tinggi untuk meningkatkan fluiditas udara dan menghindari tanah terlalu basah;
3. Beri tahu pengguna untuk tidak mengisi air, dan ketinggian air tertinggi tidak boleh melebihi ketinggian air tertinggi;
4. Jika kebocoran air dikonfirmasi, periksa apakah humidifier tidak ditempatkan dengan lancar;
5. Jika masalah ini masih muncul setelah digunakan, panduan untuk deteksi purna jual.
Catatan: Cara membersihkan alas yang salah, cara menambahkan air yang salah, dan air di outlet kabut dapat menyebabkan kebocoran air pada sambungan tangki air atau alas.