*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
Saat kamera ditambahkan ke Mi Home APP, kode QR tidak dapat dipindai dan tidak dapat ditambahkan, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Periksa apakah versi APP dan versi sistem seluler sesuai dengan versi terbaru;
2. Pastikan bahwa film pelindung lensa kamera telah robek. Saat memindai kode, perlu menjaga jarak sekitar 15cm antara ponsel dan kamera, tidak terlalu dekat atau terlalu jauh;
3. Konfirmasikan apakah ada perbedaan besar antara kecerahan lingkungan sekitar dan kecerahan ponsel. Jika ada perbedaan besar, kode OR tidak dapat dikenali secara normal;
4. Periksa apakah kata sandi WiFi di rumah terlalu panjang, harap persingkat kata sandi WiFi menjadi di bawah 20 digit;
5. Ganti ponsel;
6. Ketika lingkungan jaringan tidak baik, antarmuka pemindaian kode qr akan tetap tidak berubah. Disarankan untuk mengubah lingkungan jaringan;
7. Jika masih gagal memindai kode, setel ulang kamera dan mulai ulang;
8. Jika masih gagal memindai kode setelah mengatur ulang dan memulai ulang, disarankan untuk purna jual untuk diperiksa.