Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana cara menangani instalasi APP pihak ketiga gagal?

/

Bagaimana cara menangani instalasi APP pihak ketiga gagal?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
1. Periksa apakah ruang penyimpanan TV atau kartu SD eksternal atau USB flash disk yang tersedia sudah cukup. Menurut ukuran perangkat lunak yang diinstal, dua kali lipat ruang penyimpanan harus digunakan untuk dekompresi dan instalasi. (jika ukuran perangkat lunak yang diinstal adalah 20MB, ruang penyimpanan yang tersisa harus lebih dari 40MB)
2. Bilah kemajuan unduhan macet, lakukan hal berikut:
(1) Periksa apakah router telah menetapkan batas kecepatan, matikan batas kecepatan, atau buka izin jaringan akses MI TV / kotak secara maksimal.
(2) Coba ubah DNS jaringan.
(3) Jika upaya di atas tidak valid untuk mengganti jaringan (seperti hot spot ponsel) atau mengganti prosedur lain untuk mengunduh.
3. Ketika paket perangkat lunak diunduh dan instalasi gagal, operasi berikut harus dilakukan untuk pemecahan masalah:
Coba instal aplikasi lagi.