*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
MI TV / box tidak dapat dihubungkan ke WI-FI. Jaringan dapat dibagi menjadi dua bagian untuk pemecahan masalah:
1. Periksa jaringan pengguna:
(1) Harap ubah mode enkripsi router menjadi tidak (tidak ada enkripsi), coba sambungkan, jika WIFI dapat terhubung secara normal, silakan atur ulang kata sandi router dan mode enkripsi (MI TV / metode enkripsi dukungan kotak: WEP, WPA, WPA2), coba sambungkan kembali TV / kotak.
(2) Jika metode (1) tidak valid, periksa apakah router diatur ke batas login alamat MAC. Jika ada batas yang sesuai, silakan ubah Pengaturan router, atau atur ulang rute dan coba sambungkan lagi.
(3) Silakan gunakan juga ponsel Anda untuk mengatur hotspot WiFi, dan gunakan MI TV / box untuk menghubungkan hotspot WiFi. Lihat apakah itu bisa dihubungkan. Jika dapat dihubungkan, itu berarti mungkin ada masalah dengan peralatan router.
2. MI TV / kotak:
(1) Periksa apakah kata sandi dimasukkan dengan benar.
(2) Mulai ulang MI TV / kotak dan sambungkan kembali ke WiFi.
(3) Ubah metode input ujung TV / kotak dan coba masukkan kembali kata sandi untuk terhubung ke WiFi.
(4) Kembalikan MI TV / kotak kembali ke Pengaturan pabrik.
Nota:
Jika Anda tidak dapat menemukan WiFi (daftar WiFi kosong): pertama-tama boot perangkat kembali ke Pengaturan pabrik. Jika masih belum, mungkin masalah perangkat keras modul WiFi. Disarankan untuk purna jual untuk diperiksa.