Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana melakukan jika pembersih Mi Air tidak dapat terhubung ke APP dan lampu berkedip cepat?

/

Bagaimana melakukan jika pembersih Mi Air tidak dapat terhubung ke APP dan lampu berkedip cepat?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
Biasanya kesalahan ini terkait dengan pengaturan router, yang perlu diperiksa untuk kemungkinan alasan berikut:
1. Saat ini, jaringan publik atau jaringan perusahaan WIIF hots pot tidak didukung, dan metode enkripsi WEP tidak didukung.  
2. Disarankan untuk mengubah SSID dengan cara menggabungkan Bahasa Inggris dan Angka.
3. Jika kata sandi dimasukkan dengan benar, sambungkan kembali dengan mengatur ulang pembersih. Disarankan untuk menghapus kata sandi WiFi yang disimpan di telepon dan memasukkan kembali kata sandi WiFi untuk mengonfirmasi apakah koneksi sudah benar.
4. Matikan penyaringan alamat MAC router, yang umumnya menonaktifkan perangkat baru.
5. Jangan aktifkan fungsi SSID tersembunyi, yang akan mengakibatkan kegagalan perangkat.
6. Aktifkan akuisisi alamat IP otomatis. Perangkat baru apa pun perlu menggunakan fitur ini untuk mendapatkan alamat IP.
7. Apakah router adalah router publik dan telah menghubungkan terlalu banyak perangkat, apakah perangkat yang terhubung telah mencapai nilai maksimum router.