Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana melakukannya jika Mi Air Purifier di Mi Home APP selalu menunjukkan offline atau tidak dapat terhubung ke WiFi?

/

Bagaimana melakukannya jika Mi Air Purifier di Mi Home APP selalu menunjukkan offline atau tidak dapat terhubung ke WiFi?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
1. Mi Air Purifier tidak mendukung untuk terhubung ke 5GWiFi. Silakan periksa lingkungan jaringan WiFi.
2. Periksa apakah memasukkan SSID dan kata sandi yang benar, dan apakah ada karakter khusus di SSID dan kata sandi. Disarankan untuk memodifikasinya ke dalam bahasa Inggris atau Angka.
3. Periksa apakah WiFi di rumah perlu disertifikasi (seperti hotel, pusat perbelanjaan, jaringan kampus).
4. Periksa apakah router di rumah telah mengaktifkan penyaringan alamat MAC, daftar hitam putih dan pembatasan jaringan lainnya.
5. Coba atur ulang Mi Mi Air Purifier.
6. Ubah jaringan, atau coba gunakan hot  spot seluler.
7. Terapkan untuk inspeksi purna jual.