Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana melakukannya jika koneksi jaringan pembersih Mi Air gagal?

/

Bagaimana melakukannya jika koneksi jaringan pembersih Mi Air gagal?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
- Terminal seluler:
Ini mungkin disebabkan oleh menonaktifkan beberapa izin Mi Home APP atau tidak membuka koneksi jaringan (telepon harus terhubung ke Internet);
Periksa apakah aplikasi keamanan pihak ketiga memengaruhi izin fungsional APP, dan coba instal ulang APP.
- Terminal jaringan:
Gunakan jaringan yang tidak didukung oleh Mi Air Purifier, seperti:
1. Pembersih Mi Air mendukung sebagian besar router pribadi, tetapi hanya mendukung WiFi 2.4ghz.
2. Tidak dapat mendukung jaringan yang memerlukan otentikasi halaman web.
3. Beberapa router mungkin tidak dapat terhubung.
4. Fungsi lanjutan dari router, seperti menyembunyikan SSID, mengatur IP statis secara manual, mengikat alamat MAC dan sebagainya, membuat koneksi menjadi tidak mungkin.
5. Port pada jaringan internal perusahaan diblokir, mengakibatkan penggunaan yang tidak tepat.
6. Disarankan untuk membuat pembersih koneksi panas menggunakan ponsel untuk menguji masalah jaringan.
- Terminal pemurni:
WiFi lain telah terhubung dan dalam keadaan terhubung atau modul WiFi gagal.