*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
Crash dalam proses upgrade: jika pengguna terjadi crash di 70%, umumnya disebabkan oleh ketidakstabilan jaringan, disarankan untuk mengubah ke koneksi kabel bersyarat.
1. Jika mesin macet selama instalasi, ikuti langkah-langkah berikut:
Langkah 1. Mulai ulang kotak dan tingkatkan lagi untuk melihat apakah kotak dapat dipulihkan.
Langkah 2. Silakan tekan tombol pada antarmuka untuk mengembalikan Pengaturan pabrik dan coba tingkatkan lagi.
LANGKAH 3. Jika langkah 2 tidak valid, masukkan sistem sakelar pemulihan kotak MI dan coba tingkatkan. Jika langkah-langkah di atas tidak dapat diselesaikan, disarankan untuk mengajukan perawatan purna jual.
2. Mesin macet dan tidak dapat dihidupkan setelah pembaruan:
Langkah 1. Matikan kotak dan periksa apakah akan dimulai secara normal setelah mencolokkan kembali;
Langkah 2. Periksa apakah lampu indikator menyala atau tidak. Jika tidak aktif, itu akan ditangani setelah penjualan.
LANGKAH 3. Jika lampu indikator menyala, tetapi tidak ada tampilan layar atau kartu di antarmuka startup, silakan masuk ke mode pemulihan untuk menghapus semua data dan memulai ulang ke upaya sistem terbaru. Jika data tidak valid, disarankan untuk mengajukan perawatan purna jual.