*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
Ini hanya berlaku ketika perangkat menyala atau setelah terhubung ke TV, layar tampak hitam atau tidak ada sinyal.
1. Silakan periksa apakah lampu indikator di depan kotak Mi selalu menyala dan pastikan kotak Mi telah terhubung ke catu daya. Jika lampu indikator selalu menyala, kotak mulai normal. Jika lampu indikator tidak menyala, daya mungkin tidak dicolokkan dengan benar. Coba pasang kembali dan cabut kabel daya dan pasang atau ganti soket. Jika lampu indikator masih belum menyala setelah operasi seperti memasang kembali dan mencabut, perawatan purna jual diperlukan.
2. Apakah TV dalam mode yang sesuai.
Jika kabel HDMI digunakan untuk menghubungkan kotak Mi ke TV, TV harus memilih sumber input HDMI yang sesuai.
3. Periksa apakah antarmuka kabel HDMI / antarmuka kabel AV TV normal, dan coba pasang dan beralih lagi.
4. Memecahkan masalah kabel HDMI dan antarmuka AV. Coba ganti kabel AV dan kabel HDMI.
5. Coba ganti perangkat tampilan lainnya.
Jika sambungan ke perangkat layar lain normal, mungkin ada masalah dengan perangkat Anda. Disarankan untuk menghubungi produsen perangkat untuk pengujian.
Jika koneksi ke perangkat tampilan lain tidak normal, silakan masuk ke mode Pemulihan untuk mengosongkan data dan memulai ulang. Jika masih gagal, disarankan untuk purna jual untuk diperiksa.