Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana mengatasi jika kotak Mi muncul layar kabur dan bilah warna?

/

Bagaimana mengatasi jika kotak Mi muncul layar kabur dan bilah warna?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Putuskan sambungan daya dan mulai ulang. Periksa kompatibilitas sistem kotak, sistem akan secara otomatis mengenali terminal saat memulai ulang.
2. Sambungkan kembali kabel HDMI. Periksa masalah yang disebabkan oleh kontak yang buruk, seperti koneksi kabel yang cacat dan koneksi yang lemah.
3. Ganti antarmuka HDMI TV. Memecahkan masalah antarmuka, seperti karat/debu yang mengakibatkan kontak yang buruk. Biasanya TV berkemampuan HDMI memiliki beberapa port HDMI.  
4. Pasang kembali kabel HDMI. Mungkin kualitas kawat tidak baik, atau masalah kompatibilitas kawat.
5. Konfirmasikan apakah akan menggunakan adaptor daya standar kotak. Adaptor pihak ketiga mungkin muncul masalah seperti kekurangan daya.