*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
1. Mulai ulang MI TV dan kotak untuk mencoba.
2. Ubah mode enkripsi router menjadi tidak ada (tidak ada enkripsi) dan coba sambungkan. Jika koneksi normal, atur ulang kata sandi atau ubah saluran router, lalu coba sambungkan TV dan kotak lagi.
Catatan: Metode enkripsi adalah WPA, WPA2 dan WEP. Protokol enkripsi lainnya tidak didukung.
3. Silakan periksa apakah router diatur ke batas login alamat MAC atau tentukan batas IP secara manual. Jika ada batasan yang sesuai, harap ubah Pengaturan router atau pulihkan Pengaturan pabrik rute.
4. Putuskan sambungan WiFi lain di bawah router, dan hanya MI TV dan kotak yang mencoba terhubung ke router. Jika koneksi normal, tidak ada masalah dengan TV dan kotak, yang mungkin merupakan masalah router.
5. Siapkan hotspot WI-FI dan coba sambungkan dengan MI TV dan box. Jika koneksi normal, tidak ada masalah dengan MI TV dan box.
6. Kosongkan data sistem kotak MI dan kembalikan Pengaturan pabrik.
7. Jika penyelidikan di atas gagal menyelesaikan masalah pengguna, disarankan untuk mengajukan layanan purna jual.