Mi Smart Projector 2 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Spesifikasi:
Model produk Mi Smart Projector 2
Spesifikasi Nama:Mi Smart Projector 2
Dimensi Produk:115x150x150mm
Berat bersih: 1.3kg
Konsumsi daya:Nilai daya < 65W; Daya Siaga < 0,5W
Nilai input:Adaptor eksternal, 19V–3.42A
Teknologi Tampilan:Lampu LED dengan teknologi DLP
Kecerahan:500ANSI lumens
Resolusi Standar: 1920 × 1080p
Rasio lemparan:1.2:1
Ukuran layar: 60 "untuk 120"
Fokus Lensa:Fokus Otomatis
Koreksi Keystone:Koreksi auto-keystone multi-sudut
Penyimpanan Internal:2GB DDR3/16GB eMMC
Sistem operasi:Android TV™
Bluetooth:Bluetooth 5.0/BLE
Konektivitas Nirkabel:Wi-Fi IEEE 802.11a/b/g/n 2.4GHz/5GHz
Efek Audio:Dolby Audio™
Pembicara:2 x 5W Full-range
Tingkat Kebisingan:≤ 28dB (A) pada suhu sekitar 25 °C
Suhu / Kelembaban Penyimpanan: -20 ° C hingga 55 ° C / ≤ 90%
Suhu / Kelembaban Pengoperasian: 0 ° C hingga 40 ° C / 20% -80%

 

Ikhtisar:
1. Q: Fitur apa yang Mi Smart Projector 2 miliki?
A: Layar 1.Up to 120'' dengan rasio lemparan 1.2:1
2. Koreksi auto-keystone multi-sudut
3. Hapus gambar beresolusi 1080p dengan fokus otomatis
4. Android TV™ dengan Asisten Google bawaan
5. Hiburan dengan Dolby Audio™

2. Q: Port apa yang Mi Smart Projector 2 miliki?
J: Hanya port yang Anda butuhkan: Dengan satu port HDMI 2.0, satu port USB 2.0, dan satu port headphone, proyektor ini mendukung input 4K dan berfungsi dengan hard drive, konsol game, mikrofon, dan lainnya, menjadikannya sempurna untuk kebutuhan hiburan Anda.
 

3. T: Apakah remote control standar mendukung sensor gerakan?
A: Tidak, remote control adalah remote control suara bluetooth, yang dapat diproyeksikan dengan kontrol suara.

4. Q: Bagaimana efek proyek dari Mi Smart Projector 2?
J: 1. Kotak sempurna yang diproyeksikan pada berbagai sudut.
Mi Smart Projector 2 mendukung koreksi auto-keystone multi-sudut* pada 3 sumbu dan 6 arah untuk memproyeksikan persegi sempurna.
2. Fokus otomatis memastikan gambar yang jelas.
Kamera yang sangat sensitif meningkatkan kecepatan fokus, yang juga mencegah pengaburan termal, memastikan gambar tetap jernih dan tajam.
3. Teknologi peningkatan kecerahan LED RGB + BP empat saluran.
Dibandingkan dengan proyeksi LED tiga saluran tradisional, dengan menambahkan saluran cahaya biru, gamut warna Rec.709 melebihi 154% sehingga warna terasa lebih nyata. Ini juga mendukung decoding HDR10.
4. Resolusi 1080p, untuk kejelasan tingkat tinggi.
Dengan resolusi Full HD (1080p) 1920x1080, Mi Smart Projector 2jects gambar resolusi tinggi.
5. Hanya 28dB untuk pengalaman menonton yang damai.
Dengan tetap di bawah 28dB* dalam kondisi pengoperasian normal, proyektor senyap berbisik tidak akan mengganggu pengalaman menonton Anda.
6. Pantulan cahaya tersebar untuk kenyamanan mata.
Mi Smart Projector 2 menggunakan refleksi difus. Tidak seperti TV LCD tradisional, yang memberikan cahaya langsung ke mata Anda, refleksi difus menyebabkan lebih sedikit ketegangan pada mata, dan lebih cocok untuk orang muda dan tua.

5. Q: Berapa rasio lemparan Mi Smart Projector 2?
A: 1. Rasio lemparan 2: 1 memungkinkan untuk memproyeksikan layar besar di ruangan kecil.
Anda dapat dengan mudah menyesuaikan jarak lemparan untuk menghasilkan gambar 60''-120''. Sekarang Anda dapat menonton film, menikmati konser dan bermain game, semua di dinding yang sama.

6. Q: Apakah Mi Smart Projector 2 memiliki fungsi kontrol suhu?
J: Mi Smart Projector 2 memiliki fitur kontrol suhu cerdas. Ketika suhu peringatan tercapai, jendela peringatan suhu berlebih akan secara otomatis muncul dan meminta untuk menurunkan mode kecerahan. Setelah suhu melebihi batas atas, jendela peringatan suhu tinggi akan muncul secara otomatis, mendorong shutdown otomatis.
Saat suhu proyektor terlalu tinggi, jendela pop-up peringatan akan muncul secara otomatis.
Jika suhu terlalu tinggi, itu akan mati secara otomatis, periksa apakah ada hambatan yang menghalangi saluran masuk dan keluar, dan pastikan aliran udara lancar setelah melepas hambatan. Setelah proyektor mendingin, proyektor dapat dihidupkan ulang untuk penggunaan normal.
 
Gunakan terkait:
1. Q: Bagaimana cara menghidupkan dan mematikan Mi Smart Projector 2?
J: Mi Smart Projector 2 dapat dihidupkan atau dimatikan dengan menekan tombol daya di penutup atas mesin atau melalui tombol daya remote control (Remote control Bluetooth yang dipasangkan).

2. Q: Apakah Mi Smart Projector 2 memerlukan layar?
J: Mi Smart Projector 2 tidak memerlukan layar dan dapat merender gambar pada media apa pun. Tentu saja, untuk efek pencitraan yang lebih baik, silakan pilih layar khusus, efek pencitraan akan meningkat secara signifikan.

3. Q: Apakah Mi Smart Projector 2 mendukung keyboard Bluetooth, joypad, dan perangkat lain?
J: Mi Smart Projector 2 mendukung keyboard Bluetooth, joypad, dan perangkat lainnya.

4. Q: Apakah Mi Smart Projector 2 mendukung dial-up PPPOE?
J: Mi Smart Projector 2 tidak mendukung panggilan PPPOE. Anda dapat menggunakan router Anda untuk memanggil PPPOE dan kemudian terhubung ke router Anda baik secara nirkabel (2.4GHz dan 5GHz) atau kabel.

5. Q: Apakah Mi Smart Projector 2 mendukung 3D?
J: Mi Smart Projector 2 saat ini tidak mendukung fungsionalitas 3D. Ini akan didukung melalui pembaruan perangkat lunak, yang akan tersedia secara praktis.

6. T: Apakah kualitas gambar akan terpengaruh setelah proyektor menyesuaikan gambar dengan melakukan zoom?
J: Karena fungsi zoom memampatkan gambar melalui fungsi perangkat lunak, kualitas gambar akan sedikit terpengaruh.

7. Q: Bagaimana cara memasangkan remote control Mi Smart Projector 2 dan bluetooth? J: 1. Setelah memasang baterai remote control, tekan tombol daya pada proyektor untuk menyalakannya, dan tekan tombol "OK" pada remote control.
2. Letakkan remote control di dekat proyektor, tekan dan tahan tombol "Home" dan "Menu" secara bersamaan, dan remote control terhubung setelah mendengar suara "drip". Setelah sambungan berhasil, antarmuka proyektor menampilkan "Berhasil Terhubung".
Catatan: Harap jaga jarak antara remote control dan proyektor tidak lebih dari 20cm selama koneksi.

8. Q: Apakah Mi Smart Projector 2 mendukung tahan air?
A: Mi Smart Projector 2 tidak mendukung tahan air. Harap jangan meresap cairan ke dalam Proyektor. Jika Anda ingin menyeka mesin, bersihkan bodi dan lensa setelah dimatikan.

9.Q: Apakah Mi Smart Projector 2 mendukung protokol HDCP2.2 atau HDCP1.4?
A: Ya, dukungan.

10.Q: Apa status lampu indikator untuk Mi Smart Projector 2?
J: Ada lampu indikator putih di bagian atas Mi Smart Projector 2. Anda dapat menentukan status kerja proyeksi dengan lampu indikator.
1. Lampu indikator berkedip selama proses boot;
2. Setelah memasuki sistem, lampu indikator akan mati;
3. Setelah layar dimatikan, lampu indikator akan menyala lama;
4. Lampu indikator mati saat sistem dalam mode siaga;
5. Saat suara terbangun, lampu indikator akan menyala lama;
6. Dalam pemahaman semantik, lampu indikator berkedip perlahan;
7. Saat suara dijawab, lampu indikator akan menyala lama.

11.Q: Mengapa penyesuaian volume Mi Smart Projector 2 hanya dapat ditingkatkan atau dikurangi dengan angka genap (2-4-6-8)?
J: Mempertimbangkan kenyamanan pengoperasian, logika operasi saat ini dirancang seperti ini.

12.Q: Mengapa Mi Smart Projector 2 tidak dapat mengakses sistem saat dihidupkan? Bagaimana cara menghapus data?
A:1. Setelah matikan, tahan tombol OK dan tombol kembali pada remote control, dan sambungkan kembali daya. Setelah memasuki mode Pemulihan, lepaskan tombol remote control.
2. Pilih Hapus Data/Reset Pabrik
3. Pilih Ya.
4. Hapus data dan pilih reboot system now.
 
Pemecahan masalah:
1.Q: Bagaimana jika Mi Smart Projector 2 tidak dapat terhubung ke WiFi?
A: 1.Periksa apakah ada karakter khusus dalam nama WIFI. Ubah nama WIFI dan kata sandi router menjadi bahasa Inggris / angka, lalu coba sambungkan.
2. Silakan periksa apakah kata sandi WiFi sudah benar. Pilih nama WiFi, dan tekan remote control dan pilih "Abaikan jaringan ini", lalu masukkan kembali kata sandi.
3.Periksa apakah router telah mengaktifkan fungsi DHCP router. Jika DHCP dimatikan, TV tidak dapat memperoleh alamat IP secara otomatis.
4.Periksa apakah router membatasi lebih banyak akses terminal. Jika router hanya mengizinkan perangkat daftar putih untuk mengakses WiFi, masukkan alamat MAC TV ke daftar putih dan coba sambungkan lagi.
5.Periksa apakah TV dapat terhubung ke WiFi lain (seperti hotspot seluler); Jika demikian, silakan restart atau reset router.
6. Jika koneksi gagal, harap kembalikan TV ke Pengaturan pabrik dan coba sambungkan WIFI lagi.

2.Q: Bagaimana dengan memutar video jam?
A: 1. Konfirmasikan apakah itu muncul saat memutar video online atau drive USB lokal.
2. Jika video online diputar, itu mungkin disebabkan oleh bandwidth rendah dari rumah pengguna, sehingga disarankan untuk mengganti definisi video, seperti: beralih ke 720p, definisi standar apakah video macet; Jika definisi rendah aliran tidak macet, ini menunjukkan masalah jaringan rumah pengguna. Disarankan untuk meningkatkan kecepatan jaringan atau me-restart router. Jika video lain normal, maka sumber videonya salah. Disarankan untuk mengubah periode waktu dan mencoba. Jika video lain juga lambat, ini menunjukkan bahwa jaringan rumah pengguna salah
3. Jika video USB lokal diputar dan ada kemacetan, ganti disk U periferal atau hard disk atau sumber chip untuk dicoba. Jika hanya ada satu video macet dan yang lainnya normal, mungkin bit rate video tinggi, yang menyebabkan play jam, dan sumber chip lainnya dapat diganti. Jika semua video macet, itu bisa menjadi masalah periferal, seperti mencoba beralih ke perangkat USB3.0 yang membaca lebih cepat.

3. Q: Apa yang harus dilakukan jika operasi sistem macet?
A: 1. Apakah mereka telah menginstal terlalu banyak perangkat lunak pihak ketiga. Jika demikian, coba hapus instalan.
2. Perbarui sistem: pandu pengguna untuk memeriksa apakah versi sistem adalah versi terbaru, dan nilai sesuai dengan prompt pembaruan di sistem pengguna.
3. Masuk ke antarmuka latar belakang proyeksi, hapus program latar belakang, atau masukkan pengurus rumah tangga TV untuk membersihkan memori dan sampah.
4. Harap konfirmasi apakah pembuangan panas normal. Jika pembuangan panas tidak lancar, dapat menyebabkan suhu internal mesin naik, sehingga menyebabkan stagnasi sistem.
5. Kembalikan proyeksi ke Pengaturan pabrik, atau masuk ke mode pemulihan sistem untuk menghapus semua data.
6. Jika tidak ada metode di atas yang dapat menyelesaikan masalah, disarankan untuk pengujian purna jual, dan situasi spesifik harus tunduk pada hasil pengujian purna jual.

4.Q: Bagaimana jika ada keanehan dalam proyeksi nirkabel?
A: 1. TV proyeksi tidak dapat dicari di LAN yang sama untuk proyeksi layar. Jika tidak ada perangkat di LAN yang dapat dicari, ide-ide berikut dapat dirujuk:
(1) Klik "Rescanning" pada antarmuka, dan perangkat lunak akan memindai peralatan proyeksi yang dapat dihubungkan di LAN lagi;
(2) Periksa apakah fungsi proyeksi layar dimatikan di Pengaturan sistem;
(3) Memulai ulang router dan perangkat proyeksi untuk memeriksa apakah ponsel dan TV terhubung ke WIFI yang sama. Jika tidak, perangkat tidak dapat dicari;
(4) Verifikasi apakah itu masalah router dengan mengubah hotspot ponsel/router lain;
(5)Di atas tidak dapat terhubung, perlu mengganti telepon / pad untuk mencoba.
2. Layar proyeksi tampilan nirkabel tidak dapat mencari TV proyeksi (protokol Miracast)
Saat ini, proyeksi Miracast hanya didukung oleh beberapa ponsel Android (nama di Pengaturan ponsel umumnya: Tampilan Nirkabel / Miracast / Wi-Fi Direct / Mirroring / Tampilan WiFi / Tampilan Nirkabel, dll.) dan sistem Win10 atau lebih tinggi.
(1) Aktifkan fungsi Miracast;
(2) Temukan fungsi yang sesuai di ponsel / sistem Win10, dan buka sakelar untuk mencari;
(3) Pastikan proyeksi dan telepon berada dalam jarak 5m tanpa pelindung di antara keduanya;
(4) Pencarian ponsel / Win10 ke peralatan proyeksi, jika prompt tidak dapat terhubung, harap konfirmasikan keadaan TV proyeksi, ponsel / win10 terhubung lagi sesuai dengan langkah-langkah di atas.
3. Dapat dihubungkan secara normal, tetapi gunakan yang tidak normal, seperti: macet, layar terciprat, memutar beberapa konten video saat layar kecil, dll.
(1) Setelah proyeksi layar berhasil, hak operasi pada dasarnya ada di ponsel dan komputer. Jika ada lag, layar bunga, dll., Umumnya jaringan tidak lancar, yang terakhir jauh dari hasil, disarankan untuk memutuskan dan me-restart router untuk menyambung kembali;
(2) Saat memutar beberapa konten video, layarnya kecil karena beberapa perangkat lunak video tidak cocok untuk diputar, jadi disarankan untuk mengganti perangkat lunak lain untuk dicoba.

5.Q: Bagaimana menangani bintik-bintik terang dan gelap pada gambar yang diproyeksikan?
A: 1. Pengguna harus terlebih dahulu memeriksa apakah semua antarmuka memiliki, jika ada antarmuka tertentu atau A adegan tertentu, itu mungkin terkait dengan adegan.
2. Jika ada semua antarmuka, konfirmasikan lokasi dan ukuran, dan ubah lingkungan proyeksi. Misalnya, pindahkan lokasi proyeksi, periksa apakah titik bergerak dengan mesin optik, dan hilangkan masalah lingkungan.
3. Jika tidak ada metode di atas yang dapat menyelesaikan masalah, disarankan untuk pengujian purna jual, dan situasi spesifik harus tunduk pada hasil pengujian purna jual.

6.Q: Bagaimana cara mengatasi keburaman gambar yang diproyeksikan?
A: (1) Jika semua antarmuka (termasuk font, gambar dan antarmuka perangkat lunak) muncul masalah blur, harap sesuaikan ketajaman gambar dengan mengatur - gambar - fokus gambar.
(2) Jika halaman individual kabur, mungkin masalah UI halaman, disarankan untuk melihat halaman lain.
(3) Jika video tampak buram, coba ganti resolusi video, atau kualitas gambar video itu sendiri buruk.
(4) Jika proyeksi kabur setelah beralih ke set top box atau perangkat HDMI eksternal, periksa Pengaturan yang relevan dari set top box atau perangkat HDMI eksternal (seperti resolusi output).

7.Q: Bagaimana menangani bias warna dan distorsi gambar yang diproyeksikan?
A: (1) Beralih ke mode menonton film, dan kembalikan parameter gambar ke nilai default
(2) Tingkatkan versi sistem;
(3) Jika masalah warna terjadi setelah TV dialihkan ke antarmuka set-top box atau perangkat HDMI eksternal, periksa apakah TV bersentuhan dengan baik dengan set-top box atau apakah masalah warna ada pada gambar set-top box;
(4) Jika masalah berlanjut, disarankan untuk pengujian purna jual, situasi khusus untuk hasil pengujian purna jual akan berlaku.

8.Q: Apa yang harus dilakukan jika proyeksi tidak dapat dihidupkan?
A: (1) Klik apakah lampu indikator menyala setelah dihidupkan. Jika tidak, ganti soket lain dan periksa apakah itu masalah soket;
(2) Coba cabut kabel daya dan sambungkan kembali catu daya setelah 2 menit. Klik tombol daya remote control proyeksi. Jika indikator masih tidak dapat menyala saat ini, disarankan untuk melakukan tes purna jual.
(3) Jika indikator menyala setelah mengklik, perubahan kecerahan akan terjadi pada objek yang diproyeksikan tetapi tidak dapat masuk ke sistem. Coba masuk ke mode pemulihan sistem untuk menghapus data dan memulai ulang. Metode akses adalah sebagai berikut:
Matikan proyeksi laser dan cabut tombol daya. Setelah daya mati, tekan tombol OK dan tombol kembali pada remote control untuk menahan, lalu masukkan tombol daya (tidak perlu mengklik tombol daya host proyeksi dan remote control), dan lepaskan tombol remote control saat proyektor memasuki mode pemulihan sistem.
(4) Jika metode di atas tidak dapat masuk, disarankan untuk pengujian purna jual.