*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Tidak dapat mendengar orang lain di telepon
(1) Coba colokkan headset lagi, dan periksa apakah itu koneksi earphone (tidak dimasukkan pada tempatnya);
(2) Periksa apakah ponsel dan tablet adalah model yang didukung,
(3) Coba ganti model ponsel yang didukung oleh headset Xiaomi, dan periksa apakah itu disebabkan oleh masalah telepon;
(4) Gunakan ponsel untuk menghubungkan headset untuk merekam, dan periksa apakah perekaman dapat dilakukan (jika tidak, ikuti langkah 5 untuk memeriksa, dan jika dapat merekam, konfirmasikan langkah 2 dan langkah 3 lagi).
(5) Terapkan untuk pengujian purna jual
2. Arus atau kebisingan selama percakapan
(1) Konsultasikan skenario penggunaan, dan tanyakan apakah ada kebisingan atau suara saat ini dalam percakapan dalam keadaan apa pun (tidak termasuk kebisingan atau suara saat ini yang disebabkan oleh sinyal ponsel, gangguan magnetik yang kuat, dll.);
(2) Coba cabut dan colokkan headset lagi, dan periksa apakah itu koneksi headset (tidak dimasukkan pada tempatnya);
(3) Periksa apakah ponsel dan tablet adalah model yang didukung;
(4) Coba ganti model ponsel yang didukung oleh headphone Xiaomi, dan periksa apakah itu disebabkan oleh masalah telepon;
(5) Terapkan untuk pengujian purna jual.
3. Volume suara yang tidak konsisten antara earphone kiri dan kanan:
(1) Periksa apakah ada ketidakkonsistenan dalam setiap panggilan (jika terjadi dalam beberapa kasus, itu mungkin disebabkan oleh masalah sinyal);
(2) Periksa apakah volume musik tidak konsisten (jika tidak ada masalah dengan musik, itu mungkin disebabkan oleh ponsel (lampu sinyal));
(3) Periksa apakah kesalahan disebabkan oleh ponsel, dan sarankan untuk mengganti ponsel / tablet / komputer lain untuk mencoba;
(4) Terapkan untuk pengujian purna jual.
4. Percakapan diam:
(1) Konfirmasikan apakah musik memiliki suara (jika musik memiliki suara, perlu dikonfirmasi bahwa itu mungkin disebabkan oleh masalah ponsel);
(2) Gunakan headset untuk menghubungkan ke ponsel/komputer/tablet lain dan coba (jika ponsel/komputer/tablet lain mencoba secara normal, itu akan dinilai disebabkan oleh kegagalan peralatan);
(3) Periksa apakah ada kontak yang buruk antara headset dan ponsel;
(4) Terapkan untuk inspeksi purna jual.