Aplikasi mogok

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
Aplikasi individual mogok:
1. Hapus data program yang macet. Metode operasi: Pengaturan> Aplikasi > Kelola aplikasi> Temukan aplikasi yang mogok> Hapus data; (Operasi ini akan menghapus cache aplikasi, seperti riwayat obrolan, kemajuan game, dll.)
2. Coba instal ulang setelah menghapus instalan aplikasi. Disarankan untuk mengunduhnya dari Xiaomi App Store (mengunduh aplikasi melalui saluran lain tidak dapat menjamin stabilitasnya).
3. Untuk memahami penggunaan aplikasi sebelumnya, seperti sebelum penggunaan normal, berdasarkan peningkatan ke versi sistem MIUI Android yang lebih tinggi (misalnya, MIUI berbasis Android 9.0 yang diperbarui ke sistem MIUI berbasis Android 10.0), ini mungkin perangkat lunak Sistem MIUI berdasarkan sistem Android versi tinggi tidak diadaptasi. Untuk aplikasi semacam itu, disarankan untuk menunggu pembaruan Aplikasi untuk beradaptasi dengan versi Android yang lebih tinggi.
4. Buat cadangan data ponsel yang valid (sarankan untuk menyinkronkan layanan cloud), lalu instal ulang aplikasi setelah memulihkan pabrik.
5. Jika masih tidak valid, ini mungkin masalah kompatibilitas perangkat lunak. Disarankan untuk mengganti perangkat lunak lain dengan fungsi yang sama.
Semua aplikasi mogok:
1. Buat cadangan data ponsel yang valid (sarankan untuk menyinkronkan layanan cloud), lalu coba instal ulang aplikasi setelah memulihkan pabrik. Ponsel yang tidak dapat masuk ke "Pengaturan" dapat masuk ke mode Pemulihan dan pilih "Hapus Data" atau terhubung dengan Asisten Xiaomi untuk menghapus data;
2. Data yang dihapus tidak valid, dan disarankan untuk menggesek paket lengkap untuk mencoba menyelesaikannya;
Operasi di atas tidak valid. Disarankan untuk membawa ponsel ke pusat purna jual resmi Xiaomi untuk diperiksa.