*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
Jika ponsel tidak dapat melakukan panggilan telepon, harap konfirmasi terlebih dahulu apakah ponsel memiliki versi terbaru, apakah kartu SIM menunggak, apakah sinyal lokasi lebih dari tiga kotak, dan apakah kartu yang ditempatkan di ponsel adalah sistem jaringan yang didukung. Jika semua hal di atas diperiksa, disarankan untuk melakukan tindakan berikut:
1. Disarankan untuk mengganti kartu SIM.
2. Disarankan untuk mengubah penggunaan lingkungan (lihat apakah gangguan sinyal ponsel disebabkan oleh gangguan eksternal).
3. Disarankan untuk memasukkan pengaturan ponsel > > kartu SIM &; jaringan seluler > >Pengaturan kartu SIM >>pilih kartu SIM yang sesuai > > Jaringan seluler >>Jenis jaringan pilihan>> Lebih suka LTE (Lebih suka 3G), pilihan ponsel kartu ganda, kartu SIM &; jaringan seluler > > (diatur ke kartu SIM Internet) > > pilihan jenis jaringan, pilih Pilih LTE atau Pilih 3G lalu coba lagi.
4. Pulihkan pengaturan pabrik setelah pencadangan dan coba sebelum memulihkan cadangan (lihat apakah masalahnya disebabkan oleh modifikasi pengaturan sistem perangkat lunak komunikasi lainnya).
5. Jika metode di atas tidak menyelesaikan masalah, disarankan untuk pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.