Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana cara mengatasi kegagalan aktivasi kartu SIM?

/

Bagaimana cara mengatasi kegagalan aktivasi kartu SIM?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Larutan:
1. Mulai ulang telepon dan masuk lagi setelah keluar dari akun Mi.
2. Pastikan ponsel mengirim SMS secara normal. Jika ponsel tidak dapat mengirim SMS biasa, kartu SIM tidak dapat diaktifkan.
3. Disarankan untuk mengganti kartu SIM dan menentukan apakah itu ponsel atau kartu SIM (masalah ini sebagian besar disebabkan oleh kegagalan pengiriman pesan aktivasi ke Layanan kartu SIM).
4. Jika masalah ini masih ada di kartu SIM lain, penilaian awal adalah bahwa ini adalah masalah ponsel, dan disarankan untuk mengembalikan pengaturan pabrik.
5. Jika kartu SIM lain diaktifkan secara normal dan masalah kartu SIM saat ini ditentukan sebelumnya, disarankan untuk mengganti kartu SIM di aula bisnis.
6. Jika masalah masih belum dapat diselesaikan, disarankan untuk pergi ke pusat purna jual untuk diperiksa.